Merdunya Harmonisasi Suara Boy William dan Ayu Ting Ting Bawakan Lagu ‘Sial’, Intip Cuplikannya di Sini

  • BW.
  • 17 April 2023

Seperti yang sudah ditayangkan pada episode kedua series The Family Season 3, Boy William dan Ayu Ting Ting yang digadang-gadang menjadi pasangan paling hits saat ini akan merilis sebuah lagu bersama.

Meskipun sempat menolak karena tidak percaya diri dengan kualitas suara yang dimiliki, Boy William akhirnya menyetujui tawaran duet bersama penyanyi dangdut asal Depok tersebut. 

Proses workshop pun dimulai, perbedaan range suara Ayu dan Boy yang berbeda membuat keduanya harus menyeimbangkan terlebih dahulu suaranya supaya matching satu sama lain dan menghasilkan lagu dengan suara yang merdu. 

So, here we are in the studio. Finally I agree to do the song with Ayu. But, sekarang kita lagi ada di studionya untuk workshop dulu, ngetes-ngetes suara kita, gimana cara kita bisa matching suaranya, karena gua suaranya low, Ayu bisa nyanyi tinggi, how do we find the middle,” ungkap Boy.

Keduanya pun memutuskan untuk membawakan lagu ‘Sial’ dari Mahalini yang kini tengah viral lantaran liriknya yang mendalam serta irama lagunya yang menyayat hati. 

Melalui YouTube Video yang diunggah pada 16 April 2023 lalu, Boy mengunggah sepenggal lagu ‘Sial’ yang ia bawakan bersama Ayu Ting Ting. 

Buat yang penasaran dengan harmonisasi suara Boy William dan Ayu Ting Ting membawakan lagu ‘Sial’, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel BW., ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/ 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn 
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid 
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/ 

#BoyWilliam
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Baim dan Iggy Saling Adu Kecerdasan di UNBW, Siapa Juaranya?
Momen Haru Denny Sumargo Ungkap Kata "Sayang" Kepada Ibunya untuk Pertama Kali
Terungkap! Netizen Heboh Dengan Percakapan Luna Maya dan Maxime Bouttier
Lucinta Luna Ngamuk di Bandara Bangkok, Oma Lazuardi Heran!

Pilihan Editor

List Category Article

Masuk Jajaran Spotify Radar Indonesia, Anggis Devaki Siap Dikenal Dunia!
Live Reaction ReXtion X Factor Season 4 Bangun Interaksi dengan Penggemar Secara Real Time!
Tereliminasi di Gala Show 3, Circle of Fifth Bangga Bisa Bangun Chemistry Sesama Anggota
Jadi Salah Satu Peserta Termuda, X Factor Season 4 Jadi Ajang Pencarian Bakat Pertama Kania Lituhayu!

Search Article