Review Makanan Karen’s Diner, Victor Agustino Dikerjain Habis-Habisan!

  • Victor Agustino
  • 01 February 2023

Tjoa Victor Agustino Wibowo atau lebih dikenal sebagai Victor Agustino. Victor merupakan lulusan dari Berjaya University College di Malaysia. Victor mulai dikenal banyak orang sejak ia mengikuti ajang Masterchef Indonesia Season 9 yang ditayangkan di RCTI hingga lolos babak 4 besar. 

Saat ini, Victor yang melebarkan sayapnya sebagai konten kreator mulai rutin mengunggah video. Seperti video yang diunggah kali ini (20/1), Victor bersama sang kekasih yang bernama Angel berkesempatan untuk mengunjungi sebuah cafe yang terkenal dengan konsep uniknya yaitu Karen’s Diner. 

Sebagai informasi, Karen’s Diner merupakan sebuah cafe yang konsepnya bertolak belakang dengan restoran atau cafe pada umumnya. Jika biasanya cafe atau restoran mengutamakan kenyamanan pengunjung dengan servis para pelayan yang ramah, Karen’s Diner justru memiliki pelayan yang super jutek dan pemalas saat melayani para pengunjung cafe yang datang. 

Setibanya di Karen’s Diner, Victor dan Angel langsung disambut dengan sikap jutek para pelayan yang meminta Victor dan Angel untuk mencari meja makannya sendiri. Setelah duduk di meja kosong, pelayan selanjutnya pun datang untuk memberikan menu makanan yang bisa dipesan. Uniknya, menu tersebut diberikan dengan cara dilempar ke atas meja. Dengan konsep jutek seperti itu, Victor dan Angel hanya bisa tertawa dan langsung memilih 2 menu burger dengan kentang goreng. 

Selama menunggu pesanan datang, para pelayan tak hentinya menggoda dan membuat jengkel Victor dan Angel. Mereka bahkan membuatkan Victor sebuah topi chef dari sebuah map coklat bertuliskan “Cieee kalah MasterChef”. Lagi-lagi, Victor dan Angel hanya bisa tertawa dengan sikap para pelayan. 

“Patty-nya juicy, gak keras. Cuma mungkin bisa lebih seasoning lagi, lebih dikasih keju atau dikasih sausnya lebih. Tapi ini overall oke,” jelas Victor setelah mencoba burger pesanannya. 

“Kentangnya enak, gak kering, terus dalemnya lembut,” ujar Victor setelah mencoba kentang gorengnya.

Dengan dua menu yang dipesan, Victor dan Angel menghabiskan biaya sekitar 700 ribu rupiah. 

“Ah gila. Kalo gua disuruh dateng ke sini lagi si antara gua lagi ada masalah atau gua pengen ngatain orang, sih. Mungkin lebih ke servis mereka yang dibuat kaya gini, dan mereka sukses bikin kita ngerasa dipermainkan, disia-siakan, dan gak berguna. Jadi menurut gua mereka sukses sih ngebuat konsep kayak gini. Cuman apakah makanannya seenak-enak itu? Menurut gua biasa aja. Dari 1 sampai 10 gua kasih 7,” ujar Victor. 

Buat yang penasaran dengan keseruan Victor dan Angel di Karen’s Diner, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Victor Agustino, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/ 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn 
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid 
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/ 

#VictorAgustino
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Victor Agustino Bagikan Resep Kari Udon dengan Terong Krispi, Kenyal dan Gurih  Jadi Satu!
[Menu Ramadhan] Resep Membuat Sambal Ati Ampela dengan Petai ala Victor Agustino dan Arsyan Dwianto
Resep Roti Udang Simple dengan Saus Vietnam ala Victor Agustino, Super Gurih!
Resep Sambal Udang Petai ala Victor Agustino, Rasanya Lezat Aromanya Sedap!

Pilihan Editor

List Category Article

UNBW Bootcamp Dimulai dengan "Friend or Enemy?"
Diera Natania Ungkap Rahasia Dibalik Maraknya Perselingkuhan di Jepang
Dari Nol Hingga Jutaan Subscribers, Mamah Nada Produksi Konten Petualang dan Memasak di Alam
Kisah Sukses Neng Rara, Dari Slime ke YouTube Shorts Gaet Jutaan Subscribers

Search Article