Persiapan Sebelum Operasi, Ivan Gunawan Santap Makanan Indonesia Hingga Foto OOTD di Turki!

  • Ivan Gunawan
  • 01 February 2023

Siapa sih, yang tidak kenal dengan artis multi talenta Ivan Gunawan yang karir keartisannya telah melanglang buana di industri hiburan Tanah Air? Bakatnya di banyak bidang seperti desainer, komedian, pembawa acara, aktor, penyanyi, konten kreator, hingga pendiri Yayasan Dunia Mega Bintang yang bergerak dan berfokus di bidang kontes kecantikan. 

Sebagai konten kreator, Ivan kerap kali mengunggah video aktivitas kesehariannya seperti vlog bersama orang-orang tersayangnya. 

Seperti pada video yang diunggah kali ini, Ivan Gunawan membagikan momen saat dirinya bertolak ke Negara Turki untuk melakukan operasi plastik pada hidungnya. Selama 14 jam penerbangan dari Jakarta ke Turki, Ivan Gunawan dan tim langsung menuju ke rumah sakit untuk melakukan check up pertama sebelum dilakukan tindakan operasi keesokan harinya. 

Setelah melakukan check up di pagi hari, Ivan dan tim kemudian melanjutkan kegiatannya dengan istirahat di sebuah apartemen sebelum mengelilingi Negara Turki untuk makan siang dengan makan makanan khas Turki.

Tak hanya mencari makan makanan khas Negara Turki, Ivan Gunawan juga menyempatkan diri untuk melakukan foto OOTD dengan outfit-nya yang stand out dan kece. 

Sorenya, Ivan kemudian melanjutkan konsultasinya dengan dokter yang nantinya akan melakukan tindakan operasi terhadap Ivan Gunawan. 

Setelah konsultasi selesai dilakukan, Ivan dan tim kemudian makan malam di sebuah restoran yang menyajikan menu makanan Indonesia. Makanan yang mereka pesan antara lain ayam geprek, tongseng kambing, ayam goreng kremes, soto ayam, sate ayam, tahu goreng, serta nasi goreng. 

“Karena hari ini mulut gue terprogram dengan isinya bau kambing kambing kambing kambing, jadi gua decide untuk cari restoran Indonesia. Di Turki ada restoran Indonesia namanya ‘Koali’,” ujar Igun. 

Buat yang penasaran dengan keseruan Igun dan tim di Turki, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Ivan Gunawan, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/ 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn 
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid 
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/ 

#IvanGunawan
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Ulang Tahun Ke-41, Ivan Gunawan Rayakan Pesta Mewah Bertabur Sparkling Diamond
Hasil Operasi Hidung Memuaskan, Ivan Gunawan dan Tim Habiskan Hari Terakhir di Turki
Ivan Gunawan Habiskan Waktu di Turki Kunjungi Bursa Teleferik Usai Sukses Operasi Hidung!
Hari Kedua di Turki, Akhirnya Ivan Gunawan Lakukan Operasi Hidung di RS Terbaik!

Pilihan Editor

List Category Article

Lewat Podcast XClusive, Masnawati Mas’ud Sampaikan Keinginannya untuk Bicara dengan Melly Goeslaw
Dikejutkan dengan Pesta Ulang Tahun Ke-18, Betrand Putra Onsu: Kaget Banget!
Lama Tak Muncul di Sosial Media, Captain Vincent Kini Miliki Bisnis Terbaru Bersama Sang Istri!
Ngobrol Bareng Ruben Onsu, Amanda Manopo Ungkap Alasan Terjun ke Dunia Host

Search Article