Gugup Saat Temui Oma Lazuardi Bersama Boy, Ayu Ting Ting: Takut Gue!

  • BW.
  • 14 April 2023

Keseruan series The Family Season 3 garapan Boy William terus berlanjut. Setelah pada episode pertama Boy meminta Ayu Ting Ting untuk bertemu sang Oma yang dikenal tegas, kini di episode kedua, Ibunda dari Bilqis tersebut akhirnya memberanikan diri untuk menemui Oma Lazuardi di kediamannya. 

Rasa gugup Ayu tampak terlihat jelas di wajahnya saat ia melihat Oma Lazuardi yang tengah menunggunya bersama Boy. 

“Ada si Oma lagi duduk di ujung. Kirain pajangan, gak taunya si Oma. Takut gue,” ujar Ayu sambil terkekeh. 

Namun tak disangka, ternyata Oma Lazuardi menyambut Ayu dengan penuh kehangatan dan keramahan bak seorang nenek kepada sang cucu. 

“Oma tadinya gak kenal waktu dateng. Idih siapa itu kecil begitu anak. Keliatannya anak masih sekolah, masih remaja. Eh, gak taunya si Ayu,” kata Oma. 

Mereka bertiga pun berbincang dengan penuh kehangatan hingga Oma akhirnya mempertanyakan hubungan antara Boy dan Ayu.

“Ayu kenapa suka ama Boy?” tanya Oma.

“Karena kan dari dulu Ayu sama-sama berjuang nih ama dia, Oma. Ayu mah ama dia udah kayak Tom and Jerry, ntar berantem, ntar baikan. Karena dia tuh orangnya juga gak pernah neko-neko, Oma. Baik, ama siapa aja juga dia negor, ramah, gitu. Dan dia gak pernah merasa dirinya dia tuh hebat,” jawab Ayu kepada Oma.

Sayangnya, di tengah-tengah obrolan hangat ketiganya, Boy harus meninggalkan Oma dan Ayu dengan penuh kecanggungan untuk urusan pekerjaan yang mendadak.  

Siapa sangka, Boy ternyata menemui sang manajer yang memintanya untuk membuat project duet bersama Ayu Ting Ting. 

Meskipun pada awalnya Boy menolak karena tidak percaya diri dengan kualitas vokal yang ia miliki, namun pada akhirnya ia mau mencoba project duet tersebut hingga kini telah masuk ke dapur rekaman membawakan lagu ‘Sial’ milik Mahalini. 

So, here we are in the studio. Finally I agree to do the song with Ayu. But, sekarang kita lagi ada di studionya untuk workshop dulu, ngetes-ngetes suara kita, gimana cara kita bisa matching suaranya, karena gua suaranya low, Ayu bisa nyanyi tinggi, how do we find the middle,” ungkap Boy. 

Buat yang penasaran dengan kegugupan Ayu Ting Ting menjelang bertemu dengan Oma, saksikan episode 2 The Family Season 3. Jangan lupa juga untuk nantikan episode selanjutnya yang akan tayang pada 18 April 2023 mendatang hanya di YouTube Channel BW.!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/ 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn 
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid 
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/ 

#BoyWilliam
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Baim dan Iggy Saling Adu Kecerdasan di UNBW, Siapa Juaranya?
Momen Haru Denny Sumargo Ungkap Kata "Sayang" Kepada Ibunya untuk Pertama Kali
Terungkap! Netizen Heboh Dengan Percakapan Luna Maya dan Maxime Bouttier
Lucinta Luna Ngamuk di Bandara Bangkok, Oma Lazuardi Heran!

Pilihan Editor

List Category Article

Pernikahan Menjadi Awal Yoppi Armanda Kembali ke YouTube
Bu GM Terjun Menjadi Konten Kreator Terinspirasi dari Suami
Keputusan Berani Yoppi Tanjuang Memutar Gaya dalam Berkontennya
Berawal dari Konten Gaming, Bu GM Kini Berekspansi ke Konten Family?

Search Article