Pernah Bawakan ‘Kala Cinta Menggoda’ di Panggung X Factor Indonesia, Alvin Jo: Aku Suka Lagu Itu

  • BW.
  • 13 March 2023

Fokus membangun YouTube Channel yang kini sudah mencapai lebih dari 5 juta subscribers, aktor sekaligus presenter kondang Boy William terus mengembangkan konten yang bermanfaat sekaligus menghibur dan tentunya bervariasi kepada penggemar ataupun subscribers-nya. 

Video-videonya yang kerap menduduki trending YouTube membuat presenter dengan nama asli William Hartanto tersebut semakin semangat membuat segmen-segmen seru seperti “Nebeng Bareng Boy”, “ 5 Menit Aja”, “Di Balik Pintu”, #UNBW, Series ‘The Family’ yang kini telah memiliki 2 season, hingga yang paling baru adalah segmen #My10favorite dan #BWPlaylist. 

Segmen #BWPlaylist menghadirkan seorang public figure yang diminta untuk menyebutkan 10 hal tertentu yang menjadi favoritnya. 

Seperti pada segmen pertama #My10favorite kali ini, Boy menghadirkan penyanyi muda bersuara merdu, Alvin Jo, untuk menyebutkan 10 lagu favorit berdasarkan ‘Song of My Life’.

Mulai dari urutan nomor 10, Alvin memilih lagu berjudul ‘Goo Goo Dolls’ dari Iris. Alvin mengatakan jika dirinya sering menyanyikan lagu tersebut karena cocok dengan warna suara Alvin. Selanjutnya di urutan nomor 9. Alvin memilih lagunya sendiri bertajuk ‘Iman Tak Sama’. 

Lanjut ke urutan Ke-8, Alvin memilih lagu ‘Kala Cinta Menggoda’ yang dipopulerkan oleh musisi legendaris yaitu mendiang Chrisye. 

“Karena aku pernah bawain lagu itu waktu di X Factor, plus pertama kali aku nge-dance sambil nyanyi. Jadi menurutku aku suka lagu itu,” jelas Alvin. 

Kemudian di urutan Ke-7, Alvin memilih lagu ‘Give Me Love’ dari Ed Sheeran. Alvin mengaku bahwa lagu ini membuatnya kembali bernyanyi dan tampil di layar TV Indonesia. Berikutnya di urutan Ke-6, Alvin memilih lagu ‘Jireh’ dari Elevation Worship and Maverick City. 

Masuk ke urutan 5 besar, Alvin memilih lagu ‘White Love’ dari James Bay. Kemudian di urutan Ke-4, Alvin kembali memilih lagunya sendiri yang berjudul ‘Pendosa’. 

“Karena itu pertama kali aku nyiptain lagu dan plus aku keluarin,” jelasnya. 

Di urutan Ke-3, Alvin memilih lagu ‘Rubik’ dari Dere. Kemudian ‘Goodness of God’ dari Bethel Music di urutan Ke-2, serta ‘About You’ dari The 1975 di urutan pertama. 

“Lagu ini sebenernya simpel, biasa, tapi nagih pengen dengerin terus,” kata Alvin. 

Buat yang sudah penasaran, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel BW.!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/ 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn 
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid 
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/ 

#BoyWilliam
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Baim dan Iggy Saling Adu Kecerdasan di UNBW, Siapa Juaranya?
Momen Haru Denny Sumargo Ungkap Kata "Sayang" Kepada Ibunya untuk Pertama Kali
Terungkap! Netizen Heboh Dengan Percakapan Luna Maya dan Maxime Bouttier
Lucinta Luna Ngamuk di Bandara Bangkok, Oma Lazuardi Heran!

Pilihan Editor

List Category Article

Live Reaction ReXtion X Factor Season 4 Bangun Interaksi dengan Penggemar Secara Real Time!
Tereliminasi di Gala Show 3, Circle of Fifth Bangga Bisa Bangun Chemistry Sesama Anggota
Jadi Salah Satu Peserta Termuda, X Factor Season 4 Jadi Ajang Pencarian Bakat Pertama Kania Lituhayu!
Tereliminasi di Gala Show 1 X Factor, Denise U Alfi Siap Rilis Mini Album Baru!

Search Article