Keisya Levronka Bagikan Bloopers Pembuatan MV ‘Mengejar Matahari’ Lewat YouTube Channelnya

  • Keisya Levronka Channel
  • 06 March 2023

‘Mengejar Matahari’ dengan aransemen baru garapan Andi Rianto dan Keisya Levronka berhasil menarik perhatian pecinta musik Indonesia. Dengan aransemen musiknya yang megah serta vokal Keisya yang khas dan merdu, kini MV ‘Mengejar Matahari’ telah mendapatkan lebih dari 5,2 juta viewers sejak diunggah 20 Januari 2023 lalu. 

Melalui YouTube video yang diunggah kali ini, Keisya membagikan momen bloopers pembuatan Music Video Lyric serta Official Music Video ‘Mengejar Matahari’ bersama Andi Rianto.

Menggunakan 3 outfit pada 3 scene yang berbeda, Keisya tampak cantik dengan tatanan rambut yang membuatnya terlihat lebih menawan. Begitu juga dengan Andi Rianto yang menggunakan outfit senada dengan Keisya ditemani piano di sampingnya. 

Meskipun menghasilkan Music Video yang berkualitas, suasana shooting MV saat itu tidak lepas dari candaan yang membuat seluruh kru enjoy dan jauh dari kata tegang. Terlebih dengan kepribadian Keisya yang menyenangkan dan dapat berbaur dengan mudah dengan kru yang terlibat. 

Lucunya, Keisya ditemani oleh seekor anak anjing bernama Hasshi saat proses pembuatan MV. Hasshi selalu menghampiri dengan ekor kecilnya yang bergoyang-goyang saat dipanggil dengan manis oleh Keisya.  

Buat yang penasaran dengan bloopers pembuatan MV ‘Mengejar Matahari’, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Keisya Levronka, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/ 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn 
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid 
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/ 

#KeisyaLevronkaChannel
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Keisya Levronka Bagikan Proses Photoshoot Single ‘Hidup Tanpamu’ dan ‘Mengejar Matahari’ Bersama Andi Rianto
Keisya Levronka Bagikan Bloopers Pembuatan MV ‘Mengejar Matahari’ Lewat YouTube Channelnya
Keisya Levronka Bagikan BTS Pembuatan MV ‘Mengejar Matahari’ Ditemani Hashi The Puppy!
Main Tebak Lagu Bareng Andi Rianto, Keisya Levronka Kenang Sosok Nenek yang Telah Berpulang

Pilihan Editor

List Category Article

Masuk Jajaran Spotify Radar Indonesia, Anggis Devaki Siap Dikenal Dunia!
Live Reaction ReXtion X Factor Season 4 Bangun Interaksi dengan Penggemar Secara Real Time!
Tereliminasi di Gala Show 3, Circle of Fifth Bangga Bisa Bangun Chemistry Sesama Anggota
Jadi Salah Satu Peserta Termuda, X Factor Season 4 Jadi Ajang Pencarian Bakat Pertama Kania Lituhayu!

Search Article