Keisya Levronka Bagikan BTS Pembuatan MV ‘Mengejar Matahari’ Ditemani Hashi The Puppy!

  • Keisya Levronka Channel
  • 20 February 2023

Setelah dirilis pada Januari 2023 lalu, lagu ‘Mengejar Matahari’ yang diaransemen dan dinyanyikan ulang oleh Andi Rianto bersama Keisya Levronka kini menjadi salah satu masterpiece Andi Rianto yang terbaru setelah ‘Sang Dewi’ bersama Lyodra. 

Megahnya musik serta merdunya suara Keisya Levronka bahkan membuat MV ‘Mengejar Matahari’ sudah ditonton lebih dari 4,7 juta kali di YouTube Channel Keisya Levronka Channel setelah satu bulan perilisannya. 

Melalui YouTube video yang diunggah kali ini, Keisya membagikan momen behind the scene pembuatan Music Video Lyric serta Official Music Video ‘Mengejar Matahari’ bersama Andi Rianto. 

Menggunakan gaun merah panjang yang menawan, Keisya tampil cantik bak putri kerajaan yang hidup di sebuah istana megah. Memiliki kemampuan dalam bidang seni peran, Keisya dapat mengikuti arahan dari sutradara dengan baik bersama Andi Rianto di sampingnya sambil memainkan piano. Lucunya, Keisya ditemani oleh seekor anak anjing bernama Hasshi saat proses pembuatan MV.

Pembuatan MV dilanjutkan dengan outfit kedua menggunakan gaun berwarna ungu pastel yang tak kalah cantiknya dengan outfit pertama. Pada adegan kali ini, Keisya sang putri kerajaan tampak berlarian bersama penari-penari di koridor istana. 

Hingga sampai di outfit ketiga, pengambilan adegan tidak lagi dilakukan di dalam ruangan, melainkan di luar ruangan dengan latar malam yang gelap. Menggunakan gaun kuning, Keisya tampil tak kalah cantik dari outfit pertama dan kedua. 

Di akhir video, Keisya berharap bahwa lagu ‘Mengejar Matahari’ dapat menghayati lagu tersebut. Sebagaimana Keisya yang juga menghayati lagu ‘Mengejar Matahari’ saat proses rekaman hingga membuatnya menangis. 

Buat yang penasaran dengan keseruan behind the scene pembuatan MV ‘Mengejar Matahari’, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Keisya Levronka, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/ 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn 
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid 
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/ 

#KeisyaLevronkaChannel
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Keisya Levronka Bagikan Proses Photoshoot Single ‘Hidup Tanpamu’ dan ‘Mengejar Matahari’ Bersama Andi Rianto
Keisya Levronka Bagikan Bloopers Pembuatan MV ‘Mengejar Matahari’ Lewat YouTube Channelnya
Keisya Levronka Bagikan BTS Pembuatan MV ‘Mengejar Matahari’ Ditemani Hashi The Puppy!
Main Tebak Lagu Bareng Andi Rianto, Keisya Levronka Kenang Sosok Nenek yang Telah Berpulang

Pilihan Editor

List Category Article

Live Reaction ReXtion X Factor Season 4 Bangun Interaksi dengan Penggemar Secara Real Time!
Tereliminasi di Gala Show 3, Circle of Fifth Bangga Bisa Bangun Chemistry Sesama Anggota
Jadi Salah Satu Peserta Termuda, X Factor Season 4 Jadi Ajang Pencarian Bakat Pertama Kania Lituhayu!
Tereliminasi di Gala Show 1 X Factor, Denise U Alfi Siap Rilis Mini Album Baru!

Search Article