Film Cek Toko Sebelah 2 Rilis, CameoProject Ajak Dion Wiyoko dan Adinia Wirasti Ngobrol Bareng!

  • Cameo Project
  • 26 December 2022

Didirikan oleh Martin Anugrah dan Andry Ganda pada tahun 2008, CameoProject adalah konten kreator YouTube yang terkemuka di industri, berfokus pada produksi konten video multi-genre, seperti komedi, kids, dan musik.

Channel CameoProject di YouTube telah menghasilkan lebih dari 1,14 juta subscribers dengan lebih dari 181 juta views dan segmen yang beragam. 

Pada video yang diunggah kali ini (16/12), CameoProject mengundang pemain film Cek Toko Sebelah 2 yang mulai tayang di bioskop pada 22 Desember 2022. Cek Toko Sebelah 2 merupakan lanjutan dari film sebelumnya yaitu Cek Toko Sebelah. Film garapan Ernest Prakasa ini hadir dengan karakter-karakter baru serta konflik baru di keluarga Ko Afuk. 

Menurut Dion Wiyoko yang berperan sebagai Yohan, salah satu konflik terbaru yang dihadirkan adalah dimana sang istri yang diperankan oleh Adinia Wirasti bernama Ayu, belum berkeinginan untuk menambah momongan. Di sisi lain, Ko Afuk yang mana adalah ayah dari Yohan sudah mendambakan hadirnya seorang cucu dari pernikahan Yohan dan Ayu. 

Terdapat satu karakter baru yang dihadirkan pada Cek Toko Sebelah 2, yaitu karakter bernama Amanda yang diperankan oleh Widuri Putri Sasono, anak dari pasangan selebriti Widi Mulia dan Dwi Sasono.

Widuri mengatakan bahwa cara dirinya membangun chemistry yang baik dengan Adinia Wirasti di belakang kamera adalah dengan ngobrol bareng ditemani oleh sang ibu yaitu Widi Mulia. 

“Kalo di kamera udah action, kan Tante Ayu emang karakternya di sini kayak agak dingin gitu ya, kayak cuek-cuek gitu. Awalnya kayak grogi gitu terus lama-lama udah terbiasa gitu,” ujar Widuri. 

Buat yang penasaran dengan obrolan film Cek Toko Sebelah 2, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel CameoProject, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/ 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn 
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid 
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/ 

#CameoProject
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

CameoProject Dukung YLAB, Yayasan Pendonor Aferesis Penyambung Kehidupan Pejuang Kanker
CameoProject Kenalkan Komunitas Escorting Crew Indonesia, Pengamat Transportasi: Sebetulnya Tidak Dibutuhkan
Penuh Perjuangan, Mantan Anak Jalanan Ini Sukses Jadi CEO Produk Skincare!
Tentang Pengharapan Baru dalam Nama Tuhan, Saksikan Short Movie ‘Jujur’ yang Dibintangi Leony dan Samuel Rizal!

Pilihan Editor

List Category Article

Lewat Podcast XClusive, Masnawati Mas’ud Sampaikan Keinginannya untuk Bicara dengan Melly Goeslaw
Dikejutkan dengan Pesta Ulang Tahun Ke-18, Betrand Putra Onsu: Kaget Banget!
Lama Tak Muncul di Sosial Media, Captain Vincent Kini Miliki Bisnis Terbaru Bersama Sang Istri!
Ngobrol Bareng Ruben Onsu, Amanda Manopo Ungkap Alasan Terjun ke Dunia Host

Search Article