Indra Lesmana Hadiri Undangan Demo Masak Pada Sosialisasi Menu B2SA Kabupaten Bogor!

  • Indra lesmana
  • 19 October 2022

Sebagai salah satu masyarakat Kota Cibinong yang berhasil maju hingga ke Top 6 MasterChef Indonesia Season 9, Indra Lesmana pastinya bangga bisa membawa nama baik kota tempat tinggalnya tersebut melalui ajang bergengsi tersebut. 

Semakin dikenal banyak masyarakat khususnya masyarakat Cibinong, Indra pun kerap diundang ke acara-acara yang berkaitan dengan dunia masak memasak. Salah satunya acara Sosialisasi Menu B2SA (Beragam Bergizi Seimbang dan Aman) yang diselenggarakan oleh Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Bogor. 

Acara tersebut mayoritas didatangi oleh ibu-ibu yang pastinya butuh pengetahuan mengenai makanan yang bergizi untuk asupan keluarga setiap harinya. Di kesempatan tersebut, Indra bertugas untuk melakukan demo masak di depan para ibu yang begitu antusias.

Dengan apron putih berlogo MasterChef, Indra mendemokan makanan yang seimbang, mulai dari dessert hingga main course

“Teksturnya lembut, ikannya juga tidak bau amis, sayurannya fresh. Jadi semuanya enak banget,” kata seorang ibu yang menghadiri sosialisasi tersebut setelah mencoba masakan Indra. 

Buat yang penasaran dengan keseruan Indra lakukan demo masak, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Indra.mci9official, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#IndraLesmana
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Resep Makanan Rumahan Telur Kecap Pedas ala King of Dessert Indra Lesmana
Resep Mudah Bikin Menu Rumahan Cumi Asin Cabai Hijau ala Indra Lesmana! Catat di Sini!
Indra Lesmana Hadiri Undangan Demo Masak Pada Sosialisasi Menu B2SA Kabupaten Bogor!
Intip Keseruan Kontestan MasterChef Indonesia Season 9 di Balik Kamera! Heboh Pakai Banget!

Pilihan Editor

List Category Article

Dalam Podcast Gritte, Lolly Mengaku Pernah Dihina?
Bermodal Literasi yang Kuat, Thea Memiliki Impian Menjadi Dokter!
Cerita Dibalik Layar  Petualangan Mamah Nada yang Tak Terungkap di YouTube
Mamah Nada Konten Kreator Asal Balikpapan Berhasil Mendapatkan Jutaan Pengikut di Berbagai Media sosial

Search Article