Pertikaian Penuh Drama Kembali Terjadi, Simak Final Episode Broker Kingz!

  • BW.
  • 28 April 2022

Tidak hanya dikenal sebagai seorang penyanyi dan presenter, Boy William juga terkenal dengan kepiawaiannya dalam mengelola sebuah bisnis. Sudah merintis bisnis dalam bidang kuliner, kini Boy William fokus untuk mengembangkan perusahaannya yang bergerak dalam bidang media digital yaitu BW Productions.

Didirikan 4 tahun yang lalu, Boy William sebagai Founder dan Executive Producer dari BW Productions terus menghasilkan karya baru untuk menghibur masyarakat Indonesia. Keseriusan Boy pun dapat dilihat dari konten YouTube BW yang kerap menguasai trending.

Pada Selasa (22/3/2022), BW Productions menghadirkan konten terbaru yaitu webseries bertajuk Broker Kings. Tak main-main, beberapa pengusaha serta public figure ternama Indonesia menjadi bintang dalam semi-reality show pertama BW Productions tersebut. 

Broker Kings merupakan semi-reality show yang menggambarkan kehidupan broker properti di Indonesia. BW Productions telah menyiapkan beberapa kameramen untuk mengikuti keseharian para broker selama kurang lebih 2 bulan. 

Acara ini membawa penonton melihat kehidupan para asli para pengusaha dari mulai persahabatan sampai perkelahian, semuanya tertangkap kamera. Airyn Tanu yang dikenal dengan bisnis berliannya seringkali disebut Queen of Diamonds. Sedangkan Helena Lim, sosialita terkenal ini merupakan salah satu orang yang sering dipanggil Crazy Rich PIK. Tak hanya Boy William, Airyn Tanu, dan Helena Lim, nama-nama seperti Rudy Salim, Fransen Susanto, Serafhinz, Natascha Germania, Jackson, Tiffany Leonardy, Amanda Rigby, dan Nasya Xaverie ikut memeriahkan acara tersebut.

Pada episode kedua Broker Kings, muncul konflik antara Jackson dan Natascha Germania yang menyebabkan perpecahan antara para broker. Airyn Tanu mengaku geram karena perlakuan Jackson terhadap Natascha. Masalah pun berkembang menjadi lebih besar sampai akhirnya pertengkaran antara para broker terjadi pada sebuah pesta.

Pada episode terakhir Broker Kings yang dirilis pada Selasa (19/4/2022), terlihat Jackson dan Serafhinz membahas pertikaian yang terjadi untuk mencari jalan keluar. Natascha pun sempat berpikir untuk berhenti bekerja. 

Bagi yang sudah penasaran dengan keputusan akhir dari para broker, yuk tonton final episode-nya sekarang! Kamu bisa saksikan Broker Kingz episode 1 sampai 5 sekarang di YouTube channel BW!

Creator's Article

Baim dan Iggy Saling Adu Kecerdasan di UNBW, Siapa Juaranya?
Momen Haru Denny Sumargo Ungkap Kata "Sayang" Kepada Ibunya untuk Pertama Kali
Terungkap! Netizen Heboh Dengan Percakapan Luna Maya dan Maxime Bouttier
Lucinta Luna Ngamuk di Bandara Bangkok, Oma Lazuardi Heran!

Pilihan Editor

List Category Article

Pernikahan Menjadi Awal Yoppi Armanda Kembali ke YouTube
Bu GM Terjun Menjadi Konten Kreator Terinspirasi dari Suami
Keputusan Berani Yoppi Tanjuang Memutar Gaya dalam Berkontennya
Berawal dari Konten Gaming, Bu GM Kini Berekspansi ke Konten Family?

Search Article