Punya 6 Orang Ayah Salah Satunya Gay, Cek Kisahnya Disini

  • Cameo Project
  • 25 April 2022

Didirikan oleh Martin Anugrah dan Andry Ganda pada tahun 2008, Cameo Project adalah content creator YouTube yang terkemuka di industri, berfokus pada produksi konten video multi-genre, seperti komedi, kids, musik. 

Channel Cameo Project di YouTube telah menghasilkan lebih dari 1,14 juta subscribers dengan lebih dari 177 juta views. Salah satu segmen paling berkesan di channel ini yaitu ‘Cerita Tentang’ dimana seorang narasumber menceritakan kisah hidupnya.

Pada episode kali ini, seorang komika sekaligus copywriter bernama Eki Priyagung menceritakan tentang kisah keluarganya. Ibunya sempat menjadi pekerja seks komersial (PSK), Eki yang kini berumur 25 tahun mengaku tumbuh besar di lingkungan yang tidak biasa.

Pernah kecewa, kini Eki memaklumi pilihan yang pernah dijalani ibunya tersebut. “Gak sesedih itu sebenarnya punya nyokap yang kerja di prostitusi, karena gue memaklumi itu pilihan terakhir dia pasti, nyokap gue saat itu ngasih makan anaknya biar tetap hidup,” ujar Eki. 

Eki pun mengaku memiliki 6 orang ayah karena ibunya telah menikah dan bercerai beberapa kali. Salah satu ayahnya merupakan warga negara Jepang yang memiliki lebih dari 1 istri. Ia juga menyebutkan bahwa ayah kandungnya merupakan seorang homoseksual yang menyukai sesama jenis. 

Walaupun sempat tak menerima kenyataan mengenai kondisi keluarganya, Eki berhasil berdamai dan menerima kehidupannya. “Lo bisa milih sepatu, baju, yang lo suka, tapi lo gak bisa milih takdir yang lo suka, lo cuma bisa jalanin apa yang ada di depan mata,” ujar Eki.

Saat ini ibu Eki telah berhenti bekerja sebagai PSK dan memilih kehidupan yang lebih baik. Bagi yang sudah penasaran dengan kelanjutan ceritanya, yuk saksikan selengkapnya hanya di YouTube channel CameoProject!

Creator's Article

CameoProject Dukung YLAB, Yayasan Pendonor Aferesis Penyambung Kehidupan Pejuang Kanker
CameoProject Kenalkan Komunitas Escorting Crew Indonesia, Pengamat Transportasi: Sebetulnya Tidak Dibutuhkan
Penuh Perjuangan, Mantan Anak Jalanan Ini Sukses Jadi CEO Produk Skincare!
Tentang Pengharapan Baru dalam Nama Tuhan, Saksikan Short Movie ‘Jujur’ yang Dibintangi Leony dan Samuel Rizal!

Pilihan Editor

List Category Article

Dalam Podcast Gritte, Lolly Mengaku Pernah Dihina?
Bermodal Literasi yang Kuat, Thea Memiliki Impian Menjadi Dokter!
Cerita Dibalik Layar  Petualangan Mamah Nada yang Tak Terungkap di YouTube
Mamah Nada Konten Kreator Asal Balikpapan Berhasil Mendapatkan Jutaan Pengikut di Berbagai Media sosial

Search Article