Simak Obrolan Cameo Project Bahas Konten Idealis di YouTube

  • Cameo Project
  • 25 February 2022

Didirikan oleh Martin Anugrah dan Andry Ganda pada tahun 2008, Cameo Project adalah content creator YouTube yang terkemuka di industri, berfokus pada produksi konten video multi-genre, seperti komedi, kids, musik. 

Channel Cameo Project di YouTube telah menghasilkan lebih dari 1,13 juta subscribers dengan lebih dari 177 juta views. Selain itu, Martin Anugrah bersama Cameo Project mewakili Indonesia dalam acara YouTube Creators for Change Summit 2018 di London. Bekerjasama dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika (KOMINFO) hingga kepolisian (POLRI), Cameo Project juga berfokus pada konten perubahan sosial melalui pendidikan.

Lewat YouTube channel CameoProject, Martin Anugrah, Steve Pattinama, dan Reza Levinus Nangin menceritakan perjalanan ketiganya berkarir di dunia YouTube. Video yang diunggah merupakan potongan-potongan wawancara yang tidak masuk dalam Original Series Vision+ “Beyond Creator: Indonesia YouTubers”. 

Pada video tersebut Martin Anugrah mengaku kangen membuat konten tanpa memperhatikan keinginan subscribers. “Kalau di Cameo sendiri konten yang idealis itu lebih gak lihat kemauan market, jadi benar-benar apa yang ada di pikiran gue, menyalurkan voice apa yang di otak gue,” ujar Martin Anugrah.

Kemudian mereka membahas momen dimana ketiganya memproduksi konten dari nol, dari diskusi ide, persiapan syuting, mengedit, dan lain sebagainya. Bagi yang sudah penasaran dengan cerita-cerita seru ketiganya, yuk simak video lengkapnya hanya di YouTube channel CameoProject!

Creator's Article

CameoProject Dukung YLAB, Yayasan Pendonor Aferesis Penyambung Kehidupan Pejuang Kanker
CameoProject Kenalkan Komunitas Escorting Crew Indonesia, Pengamat Transportasi: Sebetulnya Tidak Dibutuhkan
Penuh Perjuangan, Mantan Anak Jalanan Ini Sukses Jadi CEO Produk Skincare!
Tentang Pengharapan Baru dalam Nama Tuhan, Saksikan Short Movie ‘Jujur’ yang Dibintangi Leony dan Samuel Rizal!

Pilihan Editor

List Category Article

Ade Koerniawan Bagikan Resep Peri-Peri Chicken dengan Mediteranian Rice ala Afrika! Cek di Sini!
Victor Agustino Bagikan Resep Kari Udon dengan Terong Krispi, Kenyal dan Gurih  Jadi Satu!
Bikin Mie Ayam di Rumah Pakai Bumbu Mie Instan? Cek Resepnya di Sini ala Fifin Liefang!
Jarle Kul Bagikan Resep Bakso Ulek Khas Temanggung, Cocok Disantap Saat Hujan!

Search Article