The Konsultan Cameo Project Bahas Sulitnya Bikin Film Horor Berkualitas

  • Cameo Project
  • 16 February 2022

Didirikan oleh Martin Anugrah dan Andry Ganda pada tahun 2008, Cameo Project adalah content creator YouTube yang terkemuka di industri, berfokus pada produksi konten video multi-genre, seperti komedi, kids, musik. 

Channel Cameo Project di YouTube telah menghasilkan 1,13 juta subscribers dengan lebih dari 177 juta views. Selain itu, Martin Anugrah bersama Cameo Project mewakili Indonesia dalam acara YouTube Creators for Change Summit 2018 di London. Bekerjasama dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika (KOMINFO) hingga kepolisian (POLRI), Cameo Project juga berfokus pada konten perubahan sosial melalui pendidikan.

Pada awal tahun 2022, Cameo Project kembali menghadirkan episode baru dari segmen komedi bertajuk ‘The Konsultan’. Setelah bahas tentang liburan, resolusi tahun baru, dan work life balance pegawai kantoran, kali ini Duto Triadjie sebagai pembawa acara membahas topik tentang cara membuat film horor. 

Pada video tersebut Duto Triadjie membicarakan soal betapa sulitnya membuat film horor yang berkualitas. “Karena bikin film horor itu kaya bikin mi goreng, semua orang bisa buat mi goreng, tapi cuma abang-abang warteg yang tau bumbu rahasia untuk bikin mi goreng yang berkualitas,” dikutip dari unggahan YouTube channel CameoProject pada November 2021 silam. 

Dengan komedi satire, ‘The Konsultan’ membahas bagaimana cara expert membuat film horor. Bagi yang sudah penasaran, yuk intip video kocaknya hanya di YouTube channel CameoProject!

Creator's Article

CameoProject Dukung YLAB, Yayasan Pendonor Aferesis Penyambung Kehidupan Pejuang Kanker
CameoProject Kenalkan Komunitas Escorting Crew Indonesia, Pengamat Transportasi: Sebetulnya Tidak Dibutuhkan
Penuh Perjuangan, Mantan Anak Jalanan Ini Sukses Jadi CEO Produk Skincare!
Tentang Pengharapan Baru dalam Nama Tuhan, Saksikan Short Movie ‘Jujur’ yang Dibintangi Leony dan Samuel Rizal!

Pilihan Editor

List Category Article

Dalam Podcast Gritte, Lolly Mengaku Pernah Dihina?
Bermodal Literasi yang Kuat, Thea Memiliki Impian Menjadi Dokter!
Cerita Dibalik Layar  Petualangan Mamah Nada yang Tak Terungkap di YouTube
Mamah Nada Konten Kreator Asal Balikpapan Berhasil Mendapatkan Jutaan Pengikut di Berbagai Media sosial

Search Article