Intip Momen Seru Pasangan Konten Kreator Savira Malik & Rafiq Iqbal!

  • Savira Malik
  • 29 November 2021

Savira Malik merupakan konten kreator muda yang kerap membagikan keseruan kesehariannya di media sosial. Banyak yang suka dengan kontennya, Savira memiliki lebih dari 4.3 juta followers di TikTok. Kini Savira juga aktif membuat video YouTube berupa vlog, review produk, mukbang, dan masih banyak lagi!

Kali ini Savira membuat video khusus yang menunjukkan kegiatannya seharian. Savira memulai vlognya membuat sarapan sehat yaitu yoghurt yang dicampur dengan blueberry dan granola. Sambil sarapan, Savira Malik bermain sebuah game online yaitu Hay Day. Saking sukanya dengan game tersebut, Savira Malik sudah mencapai level yang cukup tinggi yaitu level 41.

Setelah sarapan dan bersiap-siap, Savira Malik pergi untuk mendapatkan vaksin dosis kedua. Tidak sendirian, ia ditemani oleh kekasihnya yaitu konten kreator Rafiq Iqbal. Keduanya pun membeli makan siang di sebuah restoran cepat saji sebelum menerima vaksin.

Walaupun sempat tegang dan khawatir akan disuntik, Savira Malik menyelesaikan prosedur vaksin dengan lancar. Keduanya pun lanjut membeli roti untuk disantap di rumah dan beristirahat.

Bagi yang sudah penasaran dengan keseruan keduanya, yuk saksikan video lengkapnya hanya di YouTube channel Savira Malik!

Creator's Article

Deretan Konten Travelling Seru di YouTube Shorts!
Intip Momen Seru Pasangan Konten Kreator Savira Malik & Rafiq Iqbal!
Konten Kreator Savira Malik Ajak Penonton Produktif Seharian!
Keseruan Weekend Seharian Bareng Konten Kreator Savira Malik!

Pilihan Editor

List Category Article

Dalam Podcast Gritte, Lolly Mengaku Pernah Dihina?
Bermodal Literasi yang Kuat, Thea Memiliki Impian Menjadi Dokter!
Cerita Dibalik Layar  Petualangan Mamah Nada yang Tak Terungkap di YouTube
Mamah Nada Konten Kreator Asal Balikpapan Berhasil Mendapatkan Jutaan Pengikut di Berbagai Media sosial

Search Article