Keseruan Weekend Seharian Bareng Konten Kreator Savira Malik!

  • Savira Malik
  • 08 November 2021

Savira Malik merupakan konten kreator muda yang kerap membagikan keseruan kesehariannya di media sosial. Banyak yang suka dengan kontennya, kini Savira memiliki lebih dari 4.3 juta followers di TikTok. Kini Savira juga aktif membuat video YouTube berupa vlog, review produk, mukbang, dan masih banyak lagi!

Kali ini Savira membuat video khusus yang menunjukkan kegiatannya di akhir pekan. Savira memulai vlognya dengan bersiap-siap sambil menunjukkan rutinitas makeup pada penonton. Kemudian ia lanjut unboxing casing iPad yang baru dibelinya. 

Selanjutnya gadis tersebut memutuskan untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari di supermarket. “Aku tuh belanja setiap minggu dan itu di hari Sabtu atau Minggu” ujar Savira. Sesampainya di toko swalayan, Savira makan di sebuah restoran lalu mulai belanja bahan makanan.

Setelah pulang ke rumah, Savira menghabiskan waktu dengan menonton drama Korea yang tengah populer, “Hometown Cha Cha Cha” yang diperankan oleh Kim Seon Ho dan Shin Min Ah. Bagi yang sudah penasaran dengan keseruan seharian Savira Malik, yuk simak video lengkapnya hanya di YouTube channel Savira Malik!

Creator's Article

Deretan Konten Travelling Seru di YouTube Shorts!
Intip Momen Seru Pasangan Konten Kreator Savira Malik & Rafiq Iqbal!
Konten Kreator Savira Malik Ajak Penonton Produktif Seharian!
Keseruan Weekend Seharian Bareng Konten Kreator Savira Malik!

Pilihan Editor

List Category Article

Dalam Podcast Gritte, Lolly Mengaku Pernah Dihina?
Bermodal Literasi yang Kuat, Thea Memiliki Impian Menjadi Dokter!
Cerita Dibalik Layar  Petualangan Mamah Nada yang Tak Terungkap di YouTube
Mamah Nada Konten Kreator Asal Balikpapan Berhasil Mendapatkan Jutaan Pengikut di Berbagai Media sosial

Search Article