Sempat Tidak Direstui Orangtua, BTR Ryzen Buktikan Prestasi Main Game Online

  • BW.
  • 06 January 2021

BTR Ryzen adalah sosok pro player untuk pemainan game online PUBG yang kini cukup terkenal. Diusianya yang ke 17 tahun, BTR Ryzen sudah mampu bergabung dengan tim profesional game online populer tersebut. Melalui video terbaru di kanal Youtube Boy William, BTR Ryzen membagikan cerita awal mula ia berkarier sebagai seorang pro player dari PUBG.

“Awal mulanya di SMP jualan diamond untuk game, dari jualan dapat penghasilan beli iPad untuk main PUBG.” Ungkap BTR Ryzen saat ditanyakan bagaimana awal mula dari kariernya oleh Boy William.

Selain itu, BTR Ryzen juga ternyata mengungkapkan bahwa pada awalnya ia tidak direstui oleh orangtua untuk menjadi pro player PUBG.

“Orangtua lo happy happy aja lo jadi pro player?” Tanya Boy William.

“Awalnya sih agak ragu, karena belum tau game itu apa pro player itu apa. Tapi setelah gue tunjukin gue berpenghasilan dan lebih ngehasilin dari orangtua gue tuh mereka jadi percaya.”

Setelah akhirnya mereka percaya, BTR Ryzen pun mengungkapkan bahwa orangtuanya terkadang menanyakan apabila ia tidak sedang bermain game online.

“Ya ditanyain, kok nggak streaming?” Ungkap BTR Ryzen kepada Boy William.

Di video terbarunya, Boy William mendapatkan kesempatan untuk mewawancarai BTR Ryzen yang merupakan salah satu pro player muda asal Indonesia yang kini cukup populer. Dalam wawancara tersebut banyak hal yang diungkapkan BTR Ryzen yang perlu kamu ketahui. Tonton keseruan #NebengBoy bersama BTR Ryzen di kanal Youtube Boy William yuk!

Creator's Article

UNBW Bootcamp Dimulai dengan "Friend or Enemy?"
Baim dan Iggy Saling Adu Kecerdasan di UNBW, Siapa Juaranya?
Momen Haru Denny Sumargo Ungkap Kata "Sayang" Kepada Ibunya untuk Pertama Kali
Terungkap! Netizen Heboh Dengan Percakapan Luna Maya dan Maxime Bouttier

Pilihan Editor

List Category Article

Zoe Levana Pertama Kali Bangun Tenda Camp Sendiri?
Raih 700 Ribu Subscriber, Diera Nathania Berharap Capai 1 Juta Subscriber dan Terus Berkarya
Berawal Iseng, Kini Windi Satria Sukses di YouTube
Di Balik Layar Diera Nathania: Konten Kreator Sukses di Balik Layar

Search Article