Kenta Yamaguchi Belajar Akting Bareng Arya Saloka! Mau Main Film?

  • Kenta Manis Channel
  • 03 May 2023

Karir entertainment Kenta Yamaguchi di Indonesia kini sudah semakin menanjak. Mulai dari sukses sebagai pembawa acara sebuah program TV, menjadi konten kreator, hingga diundang menjadi bintang tamu dalam berbagai talk show. 

Seperti pada video vlog yang diunggah kali ini, Kenta membagikan momen saat dirinya diundang menjadi bintang tamu dalam sebuah program YouTube terbaru yang digagas oleh salah satu aktor ternama di Indonesia yaitu Arya Saloka. 

Berkesempatan diundang menjadi salah satu bintang tamu talk show milik aktor berbakat tersebut, Kenta mengaku begitu senang dan bersemangat. Ditambah dirinya dapat bertemu dengan bintang tamu lainnya yang ketika itu hadir, antara lain Dinda Kirana, Jirayut, hingga Soni Wakwaw. 

Dalam kesempatan tersebut juga, Kenta memberikan pertanyaan singkat kepada Arya terkait ilmu dalam berseni peran, terutama saat harus melakukan adegan sedih dengan penuh penghayatan. 

“Ketika ditahan (kesedihan), ketahuannya mungkin dari suara yang bergetar, mata yang udah gak bisa dibendung lagi berkaca-kaca, tapi harus tetep dengan senyuman,” ujar Arya.

“Aku gak tau, ya udah-mudahan nanti aku bisa tampil sinetron atau film gitu, ya mudah-mudahan. Aku gak tau aku bisa (beradegan) nangis atau engga gitu,” kata Kenta. 

Buat yang penasaran dengan keseruan Kenta bersama Arya Saloka, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Kenta Manis Channel, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/ 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn 
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid 
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/ 

#KentaManisChannel
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Kenta Yamaguchi Belajar Akting Bareng Arya Saloka! Mau Main Film?
Kenta, Genki, dan Hiroaki Rekomendasikan Anime Jepang yang Wajib Ditonton, Ada Anime Lawas!
Hari Jadi Haruka Ke-31, Kenta Yamaguchi Hadiahkan Dress Batik Cantik untuk Sang Sahabat!
Jalan-Jalan ke Taipei, Kenta Tak Sia-Siakan Kesempatan untuk Belanja!

Pilihan Editor

List Category Article

Pernikahan Menjadi Awal Yoppi Armanda Kembali ke YouTube
Bu GM Terjun Menjadi Konten Kreator Terinspirasi dari Suami
Keputusan Berani Yoppi Tanjuang Memutar Gaya dalam Berkontennya
Berawal dari Konten Gaming, Bu GM Kini Berekspansi ke Konten Family?

Search Article