Terbang ke Italia, Danang Giri Sadewa Jelajahi Kampus Politecnico Milano!

  • Danang Giri Sadewa
  • 02 May 2023

Salah satu konten kreator edukasi, Danang Giri Sadewa, kerap membagikan konten campus tour di kampus-kampus di berbagai Kota di Indonesia, seperti kampus UIN Maulana Malik Ibrahim, kampus UIN Walisongo Semarang, kampus IPB Dramaga Bogor, dan lainnya. 

Kini, Danang yang sedang berkunjung ke Negara Italia tepatnya Milan, berkesempatan untuk melakukan campus tour ke Politecnico Milano 1863, ditemani oleh salah satu mahasiswa asal Indonesia bernama Pandu. 

Campus Tour dimulai dari area kampus yang bergaya teknik industrial yang dikhususkan untuk fakultas teknik industri. Di dalamnya terdapat berbagai laboratorium, ruang kelas, dan ruang dosen. 

Selanjutnya, Danang dan Pandu kemudian melipir ke area playground yang biasanya digunakan untuk aktivitas olahraga seperti salah satunya yoga. Berikutnya, mereka mengunjungi kantin dan memesan dua porsi makanan dengan harga yang lumayan terjangkau. Ditambah dengan diskon yang didapatkan untuk mahasiswa penerima beasiswa.

“Jadi untuk pemegang beasiswa, dia tu bisa mendapatkan diskon makanan atau diskon belanja. (Saat itu) habis kita makan buat berdua 12.60 euro. Untuk di Eropa (terbilang murah),” ujar Pandu. 

Lanjut lagi, keduanya kemudian mengunjungi perpustakaan serta ruang kelas yang cukup canggih. 

Buat yang penasaran dengan keseruan Danang menjelajahi kampus di Italia, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Danang Giri Sadewa, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/ 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn 
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid 
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/ 

#DanangGiriSadewa
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Danang Giri Sadewa Tour Kampus Terbaik di Indonesia, Universitas Muhammadiyah Surakarta!
3 Hal Ini Bisa Jadi Penyebab Seseorang Gagal dalam Ujian Sekolah! Cek Supaya Tidak Menyesal!
Terbang ke Italia, Danang Giri Sadewa Jelajahi Kampus Politecnico Milano!
Terbang ke Malang, Danang Giri Jelajahi Kampus UIN Maulana Malik Ibrahim!

Pilihan Editor

List Category Article

Terinspirasi Ria SW, Mamah Nada Kini Sukses Jadi Youtuber Petualangan dan Memasak
Dari Konten Free Fire Menjadi Challenge? Rio Jokam Buktikan Eksplorasi Kunci Sukses di YouTube
Thea, Bukti Nyata Bahwa Anak Usia 4 Tahun Bisa Menjadi Konten Kreator
Althaea Calysta Anak Umur 4 Tahun Menjadi Konten Kreator Cilik

Search Article