Tertarik untuk Coba Menginap di Hotel Bekas Kontainer? Cek Reviewnya dari Adhe Tora TV di Sini!

  • Adhe Tora TV
  • 27 April 2023

Pernahkah kalian mendengar, melihat, atau bahkan menginap di hotel unik yang bangunan kamarnya dibangun dari sebuah tumpukan kontainer yang sudah tidak terpakai? Tapi jangan salah! Meskipun yang pertama kali terlintas di benak kita tentang kontainer bekas adalah udaranya yang panas dan interiornya yang membosankan, namun hotel kontainer yang dikunjungi oleh kreator food and travel, Adhe Tora TV kali ini begitu nyaman dan tentunya aesthetic. 

Memilih kamar dengan tipe suite room, Adhe Tora mendapatkan kamar dengan interior yang luas serta desain yang aesthetic seperti hotel pada umumnya. Tak ketinggalan juga sebuah jendela berukuran sedang yang langsung menghadap ke area luar hotel dengan pemandangan tumpukan kontainer penuh warna. 

“Di kamarnya udah ada teko listrik dan juga free refill minum. Suka banget nih gua kalo ada dispenser gini. Dia punya wastafel ada di luar kamar mandi, jadi lumayan banyak cermin dan bikin ruangannya makin luas aja. Udah ada TV kabel dan sofa dan ala-ala double bed gitu,” kata Adhe Tora. 

“Untuk menu makanannya lumayan banyak pilihannya. Gua sampe kekenyangan padahal belum cobain semua,” ungkapnya.

“Menurut gua untuk staycation me-time di sini unik banget bisa foto-foto dan gak jauh juga kok dari Jakarta,” tambahnya. 

Buat yang penasaran ingin mencoba sensasi menginap di dalam kontainer, hotel rekomendasi Adhe Tora ini bernama Qubika Boutique Hotel yang berlokasi di Gading Serpong, Tangerang! Jangan lupa untuk tonton dulu reviewnya hanya di YouTube Channel Adhe Tora TV, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/ 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn 
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid 
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/ 

#AdheToraTV
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Rekomendasi Hotel untuk Menyendiri Bagi Para Kaum Introvert dari Adhe Tora TV, Cek di Sini!
Adhe Tora TV Berikan Rekomendasi Hotel yang Cocok untuk Halal Bihalal Setelah Lebaran! Cek di Sini!
Tertarik untuk Coba Menginap di Hotel Bekas Kontainer? Cek Reviewnya dari Adhe Tora TV di Sini!
City Viewnya Bikin Betah! Cobain Menginap Sambil Berbuka dan Sahur di Hotel Rekomendasi Adhe Tora TV Ini!

Pilihan Editor

List Category Article

Sesi Tanya Jawab Bersama Dr. Tirta dalam Pengenaan Tarif dan Identifikasi Penipuan seputar Bea Cukai
Eksperimen Vincent Raditya Ubah Mobil Tua jadi Mobil EV yang Lebih Modern dan Ramah Lingkungan
Rekomendasi Hotel untuk Menyendiri Bagi Para Kaum Introvert dari Adhe Tora TV, Cek di Sini!
Tanggapan Dokter Tirta Terkait Ramainya Komentar Netizen Terkait Kualitas Dokter di Indonesia

Search Article