Meledak di Pasaran, Lagu ‘Sial’ Terinspirasi dari Kisah Pribadi Mahalini yang Pernah Digantung Cowok!

  • Mahalini Raharja official
  • 28 March 2023

Sejak album perdana bertajuk ‘Fabula’ dari Mahalini rilis pada 23 Januari 2023 lalu, salah satu track yang mendapat paling banyak apresiasi dan sambutan dari pecinta musik Indonesia adalah lagu ‘Sial’ yang ditulis sendiri oleh dara kelahiran Bali tersebut bersama Andmesh Kamaleng dan Kamga Mo.

Siapa sangka, ‘Sial’ ternyata menyelipkan kisah Mahalini yang pernah di-ghosting oleh seorang pria sebelum kini menjalin hubungan asmara dengan penyanyi bersuara khas, Rizky Febian. 

“Inspirasinya dari gue di-ghosting orang. Tapi gue dengan gue di-ghosting orang ternyata gue juga pernah ghosting. Itu sebenernya ada negatif dan positif, sih. Kalo positifnya untuk diri kita, negatifnya ya untuk orang lainnya,” jelas Mahalini sambil terkekeh.

Uniknya, Mahalini mengaku bahwa dirinya pernah di-ghosting oleh seorang laki-laki dengan alasan akan mandi terlebih dahulu.

“Dia bilang ‘Aku mandi dulu ya’. Ternyata dia gak balik-balik. Ampe gue SMA gue di-chat sama dia disaat dia udah mau nikah. Ternyata dia menghamili orang,” ujar Mahalini. 

Di kisah lainnya, Mahalini bercerita bahwa terdapat seorang laki-laki lain yang memberikannya 100% harapan bahwa Mahalini adalah wanita yang akan diperjuangkan sampai kapanpun. Padahal pada akhirnya, Mahalini kembali di-ghosting oleh laki-laki tersebut. 

“Disaat gue yang nge-ghosting, gue enggak yang memberikan harapan 100%. Lo boleh baper ama gue, tapi di satu hal lagi gue kayak ada saatnya gue ngerespon lo, ada saat nya gue kayak (ragu-ragu). Jadi gak ngasih harapan 100% ke orang, gitu,” ungkap Mahalini. 

Penasaran dengan kelanjutan sesi curhat Mahalini? Langsung aja tonton videonya hanya di YouTube Channel Mahalini, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/ 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn 
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid 
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/ 

#Mahalini 
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Meledak di Pasaran, Lagu ‘Sial’ Terinspirasi dari Kisah Pribadi Mahalini yang Pernah Digantung Cowok!
Takut Hilang Kebiasaan, Mahalini Mengaku Harus Ungkapkan Rasa Cinta Setiap Hari kepada Pasangan!
Bawakan ‘Sial’ Versi Carpool Karaoke, Vokal Mahalini Tuai Pujian: Gak Butuh Autotune!
Coba Buka Hati kepada Orang Baru, Mahalini Ciptakan ‘Kisah Sempurna’

Pilihan Editor

List Category Article

Masuk Jajaran Spotify Radar Indonesia, Anggis Devaki Siap Dikenal Dunia!
Live Reaction ReXtion X Factor Season 4 Bangun Interaksi dengan Penggemar Secara Real Time!
Tereliminasi di Gala Show 3, Circle of Fifth Bangga Bisa Bangun Chemistry Sesama Anggota
Jadi Salah Satu Peserta Termuda, X Factor Season 4 Jadi Ajang Pencarian Bakat Pertama Kania Lituhayu!

Search Article