Thalia Putri Onsu Keliling Komplek dengan Scooter di Sore Hari, Ajak Kru MOP untuk Menemani!

  • MOP Kids Channel
  • 24 March 2023

Putri sulung Ruben Onsu dan Sarwendah, Thalia putri Onsu, baru saja lancar menggunakan scooter setelah diajari oleh Betrand Putra Onsu atau Onyo. Kini, Thalia begitu rajin mengendarai scooter roda tiganya di sekitar komplek perumahan.

Kali ini, Thalia tak keliling komplek perumahan dengan scooter seorang diri, melainkan mengajak serta beberapa kru MOP untuk menemaninya. Namun, mereka akan menemani Thalia mencari keringat menggunakan sepedanya masing-masing. 

Kegiatan menaiki scooter dan bersepeda saat itu berlangsung lancar hingga mereka melihat penjual roti di tengah jalan. Untuk mengganjal perut, Cici Thalia pun mentraktir roti untuk para kru MOP yang menemani.

Selesai membeli roti, mereka pun kembali ke rumah setelah mengeluarkan keringat yang tentunya akan membuat tubuh semakin sehat. 

Buat yang penasaran dengan keseruan Thalia Putri Onsu keliling komplek dengan scooter, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel MOP Kids Channel, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/ 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn  
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid 
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/ 

#MOPKidsChannel
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Punya Playground Baru, Thania Putri Onsu Undang Kru MOP Kids untuk Pamer Koleksi Mainan!
Thalia Putri Onsu Keliling Komplek dengan Scooter di Sore Hari, Ajak Kru MOP untuk Menemani!
Thalia dan Thania Putri Onsu Kompak Bikin Cupcake dari Adonan Lilin Bareng! Super Kreatif!
Hias Korean Cake, Thalia dan Thania Putri Onsu Tuangkan Kreativitasnya!

Pilihan Editor

List Category Article

Inspirasi dari Ali Misbah: Dari Sketsa Hobi Menjadi Content Creator Sukses
YouTuber Jokam Gaming Asal Makassar, Raih 1 Juta Subscribers!
Terinspirasi Ria SW, Mamah Nada Kini Sukses Jadi Youtuber Petualangan dan Memasak
Dari Konten Free Fire Menjadi Challenge? Rio Jokam Buktikan Eksplorasi Kunci Sukses di YouTube

Search Article