Di Depan Deburan Ombak Pantai, Danar Widianto Bawakan ‘Dulu’ Versi Live Acoustic

  • Danar Widianto
  • 03 March 2023

Danar Widianto atau yang lebih dikenal dengan Danar adalah juara ketiga dari ajang pencarian bakat X Factor Indonesia musim ketiga yang tayang di RCTI. Penyanyi dan penulis lagu kelahiran tahun 2003 ini berasal dari Banyumas, Jawa Tengah. 

Pada tahun 2021, Danar mengikuti audisi X Factor Indonesia melalui instagram membawakan lagu ciptaannya sendiri yang berjudul “Dulu” lewat #XFactorOriginalSong. Setelah melalui audisi-audisi selanjutnya, Danar kemudian dinyatakan lolos menjadi kontestan X Factor Indonesia musim ketiga. 

Setelah sukses dengan single ‘Sebatas Formalitas’ yang dirilis pada 18 April 2022, kini Danar kembali mengeluarkan single sekaligus Music Video terbaru berjudul ‘Dulu’. Berbeda dengan lagu sebelumnya yang bertemakan cinta, ‘Dulu’ mengisahkan tentang masa kecil Danar yang pernah menjadi korban perundungan di sekolah. 

Memiliki YouTube Channel pribadi, Danar Widianto membagikan penampilannya saat live acoustic lagu ‘Dulu’ di depan Pantai Alfa Momong Beach, Aceh. Sambil memainkan gitar akustik, Danang tampak duduk di pinggir pantai dengan bangku kayu yang dicat hijau. 

Dengan ekspresi sendu, Danar sukses mencuri perhatian penonton. Terlebih dengan suaranya yang merdu serta backsound deburan ombak Pantai Alfa Momong Beach yang menenangkan.

“Enak dengernya. Bolak balik diputer nggak bosen2. Semangat terus A Danar,” tulis salah seorang penonton dalam kolom komentar.

Buat yang penasaran dengan live acoustic lagu ‘Dulu’, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Danar Widianto, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/ 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn 
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid 
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/ 

#DanarWidianto
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Penampilan Danar X Indomusik Team Bawakan Versi Akustik ‘Yesterday’ The Beatles Tuai Pujian
Di Depan Deburan Ombak Pantai, Danar Widianto Bawakan ‘Dulu’ Versi Live Acoustic
Pertama Kali Manggung di Papua, Danar Widianto Penasaran Coba Papeda!
Selain Jago Nyanyi, Danar Widianto Ternyata Miliki Hobi Daki Gunung!

Pilihan Editor

List Category Article

Masuk Jajaran Spotify Radar Indonesia, Anggis Devaki Siap Dikenal Dunia!
Live Reaction ReXtion X Factor Season 4 Bangun Interaksi dengan Penggemar Secara Real Time!
Tereliminasi di Gala Show 3, Circle of Fifth Bangga Bisa Bangun Chemistry Sesama Anggota
Jadi Salah Satu Peserta Termuda, X Factor Season 4 Jadi Ajang Pencarian Bakat Pertama Kania Lituhayu!

Search Article