Makan Siang di Karen’s Diner, Kenta Yamaguchi Diteriaki Maling?

  • Kenta Manis Channel
  • 28 February 2023

Kenta Yamaguchi atau yang biasa dikenal dengan Kenta merupakan komedian asal Jepang yang kini berkarir di Indonesia. Selain berkiprah di dunia entertainment Indonesia, Kenta juga memiliki YouTube Channel pribadi yang kerap membagikan momen serunya bersama para sahabat dan keluarga. 

Seperti pada video yang diunggah kali ini, Kenta membagikan momen saat dirinya dan tim mengunjungi sebuah restoran yang akhir-akhir ini sedang banyak diperbincangkan oleh masyarakat Indonesia karena konsepnya yang berbeda dari restoran pada umumnya yaitu Karen’s Diner. 

Sebagai informasi, Karen’s Diner merupakan sebuah cafe yang konsepnya bertolak belakang dengan restoran atau cafe pada umumnya. Jika biasanya cafe atau restoran mengutamakan kenyamanan pengunjung dengan servis para pelayan yang ramah, Karen’s Diner justru memiliki pelayan yang super jutek dan pemalas saat melayani para pengunjung cafe yang datang.

Sesampainya di Karen’s Diner, Kenta langsung diberikan omongan-omongan pedas oleh salah satu pelayan yang membawakan menu makanan. Dengan tingginya nada bicara salah satu pegawai tersebut, Kenta pun terlihat panik dan ketakutan hingga terbata-bata saat berbicara.

“Kita biasa aja kan? Tapi kok (pelayannya) marah-marah?,” ujar Kenta kebingungan.

“Ya jadi emang gitu. Jadi kita yang belajar di sini, ya. Kalo cewek-ceweknya marah, ya kita balikinnya bercanda. Biar ceweknya (pelayannya) yang lagi panas bisa nahan, sabar,” kata Kenta.

Tak lama, makanan penasaran mereka pun tiba. Uniknya, para pelayan membawakan makanan tersebut ke atas meja dengan cara dilempar. Beruntung tidak ada satupun makanan yang terjatuh. 

Uniknya lagi, Kenta sampai diteriaki maling saat dirinya mengambil tisu sendiri. Ia pun kembali dibuat bingung.

“Tadi disuruh ngambil sendiri kan tisunya, terus diambil, terus di (teriakin) ‘maling, maling!’. Sedih deh,” jelas Kenta.

Buat yang penasaran dengan keseruan Kenta makan di Karen’s Diner, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Kenta Manis Channel, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/ 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn 
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid 
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/ 

#KentaManisChannel
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Kenta Yamaguchi Belajar Akting Bareng Arya Saloka! Mau Main Film?
Kenta, Genki, dan Hiroaki Rekomendasikan Anime Jepang yang Wajib Ditonton, Ada Anime Lawas!
Hari Jadi Haruka Ke-31, Kenta Yamaguchi Hadiahkan Dress Batik Cantik untuk Sang Sahabat!
Jalan-Jalan ke Taipei, Kenta Tak Sia-Siakan Kesempatan untuk Belanja!

Pilihan Editor

List Category Article

Terinspirasi Ria SW, Mamah Nada Kini Sukses Jadi Youtuber Petualangan dan Memasak
Dari Konten Free Fire Menjadi Challenge? Rio Jokam Buktikan Eksplorasi Kunci Sukses di YouTube
Thea, Bukti Nyata Bahwa Anak Usia 4 Tahun Bisa Menjadi Konten Kreator
Althaea Calysta Anak Umur 4 Tahun Menjadi Konten Kreator Cilik

Search Article