Staycation Imlek ke Hotel Rekomendasi Adhe Tora TV Aja! Berlokasi di Jakarta dengan Nuansa Chinese yang Kental!

  • Adhe Tora TV
  • 26 January 2023

Masih merayakan suka cita tahun baru imlek yang jatuh pada 22 Januari 2023 lalu, konten kreator food and travel, Adhe Tora TV akan membagikan rekomendasi hotel di Jakarta yang memiliki nuansa Chinese yang kental. 

Berlokasi di daerah Menteng, Jakarta Pusat, hotel bernama Ashley Tang ini memiliki nuansa New Shanghai yang cukup kental mulai dari bagian lobby. Terlebih terdapat beberapa spot foto yang pastinya instagram-able banget!

Tora mengatakan bahwa hotel ini sangat cocok dikunjungi oleh orang-orang yang memiliki kepribadian introvert. Tapi tidak menutup kemungkinan bahwa orang dengan kepribadian ekstrovert juga akan betah menginap di sini, ya!

Kenapa Tora mengatakan bahwa hotel ini merupakan salah satu hotel pilihan untuk kaum introvert? Karena fasilitas yang ditawarkan di dalam kamar membuatnya sangat betah untuk terus berdiam diri di dalam kamar. 

“Karena emang udah ada fasilitas yang bisa bikin gua betah. Ada speaker (wireless), sampe nih smart TV yang bisa (bikin) gua karaokean tuh,” ujar Tora. 

Lanjut lagi Tora mengatakan bahwa meski menu sarapan di restoran tidak begitu banyak pilihannya, namun masih bisa dikatakan cukup untuk hotel pilihan introvert kali ini. 

“Yang seru kan udah ada gym, ditambah ada self laundry yang bisa 24 jam tuh. Baha dah kalo bunda-bunda tahu ini,” imbuh Tora. 

Buat yang penasaran dengan keunikan hotel rekomendasi Adhe Tora di Jakarta ini, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Adhe Tora TV, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/ 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn 
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid 
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/ 

#AdheToraTV
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Rekomendasi Hotel untuk Menyendiri Bagi Para Kaum Introvert dari Adhe Tora TV, Cek di Sini!
Adhe Tora TV Berikan Rekomendasi Hotel yang Cocok untuk Halal Bihalal Setelah Lebaran! Cek di Sini!
Tertarik untuk Coba Menginap di Hotel Bekas Kontainer? Cek Reviewnya dari Adhe Tora TV di Sini!
City Viewnya Bikin Betah! Cobain Menginap Sambil Berbuka dan Sahur di Hotel Rekomendasi Adhe Tora TV Ini!

Pilihan Editor

List Category Article

Sesi Tanya Jawab Bersama Dr. Tirta dalam Pengenaan Tarif dan Identifikasi Penipuan seputar Bea Cukai
Eksperimen Vincent Raditya Ubah Mobil Tua jadi Mobil EV yang Lebih Modern dan Ramah Lingkungan
Rekomendasi Hotel untuk Menyendiri Bagi Para Kaum Introvert dari Adhe Tora TV, Cek di Sini!
Tanggapan Dokter Tirta Terkait Ramainya Komentar Netizen Terkait Kualitas Dokter di Indonesia

Search Article