Prank Pulang ke Jepang Selamanya, Kenta Bikin Jejen dan Bunda Sarwendah Nangis!

  • Kenta Manis Channel
  • 06 December 2022

Siapa sih di sini yang tidak mengenal Kenta Yamaguchi? Pria asal Jepang yang tingkah kocaknya sangat menghibur penontonnya ini sebelumnya merupakan salah satu anggota grup komedi “The Three” bersama 2 teman asal Jepang lainnya. Namun karena kesibukan masing-masing, saat ini mereka fokus dengan aktivitasnya sendiri-sendiri.

Sebagai konten kreator yang aktif mengunggah video di YouTube Channel pribadinya, Kenta kerap kali membagikan video aktivitas kesehariannya ke dalam sebuah vlog bersama teman-temannya.

Seperti pada video yang diunggah kali ini, Kenta bersama Bunda Sarwendah akan bekerja sama mengerjai Jejen dengan mengatakan bahwa Kenta akan pulang ke Jepang untuk selamanya. 

Dalam video tersebut, Kenta berkumpul bersama Bunda Sarwendah dan Jejen di ruang tengah untuk membicarakan kepulangan Kenta ke Jepang. Dengan memasang wajah sendu, Kenta mengatakan pada Jejen bahwa dirinya mengalami kerugian setelah ditipu oleh seseorang yang akan membuka bisnis restoran bersama. 

Sambil menangis, Kenta mengatakan pada Jejen bahwa dirinya harus pulang ke Jepang. Tak lama, Jejen pun ikut bersedih dan meneteskan air mata. 

Puas melihat Jejen menangis, Kenta pun langsung mengatakan bahwa dirinya rugi sebesar 500.000 rupiah. Mendengar hal tersebut, Jejen kemudian memasang wajah kebingungan dan berpikir bahwa kerugian Kenta tidak terlalu besar. 

Tak lama, Kenta pun tertawa melihat Jejen yang kebingungan. Kenta dan tim yang tak tega akhirnya mengatakan bahwa Jejen sedang di-prank. Mereka pun tertawa melihat Jejen dengan wajah yang sembab. Di samping itu, Bunda Sarwendah ternyata juga terlihat terharu dan mengusap air matanya.

Dari prank tersebut, Kenta kemudian menyadari bahwa Jejen menyayangi dirinya dan tidak ingin Kenta pergi. 

Buat yang penasaran dengan prank Kenta kepada Jejen, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Kenta Manis Channel, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#NihongoMantappu
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Kenta Yamaguchi Belajar Akting Bareng Arya Saloka! Mau Main Film?
Kenta, Genki, dan Hiroaki Rekomendasikan Anime Jepang yang Wajib Ditonton, Ada Anime Lawas!
Hari Jadi Haruka Ke-31, Kenta Yamaguchi Hadiahkan Dress Batik Cantik untuk Sang Sahabat!
Jalan-Jalan ke Taipei, Kenta Tak Sia-Siakan Kesempatan untuk Belanja!

Pilihan Editor

List Category Article

Lewat Podcast XClusive, Masnawati Mas’ud Sampaikan Keinginannya untuk Bicara dengan Melly Goeslaw
Dikejutkan dengan Pesta Ulang Tahun Ke-18, Betrand Putra Onsu: Kaget Banget!
Lama Tak Muncul di Sosial Media, Captain Vincent Kini Miliki Bisnis Terbaru Bersama Sang Istri!
Ngobrol Bareng Ruben Onsu, Amanda Manopo Ungkap Alasan Terjun ke Dunia Host

Search Article