Birthday Trip ke Ubud, Bali, Adhe Tora Puas Habiskan Waktunya di Resort Ini!

  • Adhe Tora TV
  • 16 November 2022

Adhe Tora adalah salah satu konten kreator food and travel di Indonesia yang kerap kali merekomendasikan hotel-hotel nyaman dan affordable kepada para penontonnya. Seperti pada video YouTube Shorts yang diunggah kali ini, Adhe Tora yang sedang melancong ke Ubud, Bali, membagikan rekomendasi resort yang super mewah dan nyaman dengan fasilitas spa!

Liburan dalam rangka birthday trip, Adhe Tora sengaja memesan kamar yang dilengkapi dengan hiasan bunga-bunga cantik, serta memesan makan malam yang sangat nikmat. Tak hanya penuh bunga-bunga di dalam kamar, namun Adho Tora juga request disediakan bunga-bunga cantik di dalam bathtub yang bisa digunakan untuk berendam dengan larutan sea salt. 

Fasilitas yang paling Tora suka dalam resort ini adalah private pool. Saking excited-nya, ia bahkan mengaku sudah berendam di kolam renang sejak jam 6 pagi untuk menikmati kesegaran air, udara, serta pemandangan hijau yang bikin mata melek!

Menikmati private pool rasanya tidak lengkap apabila tidak memesan floating breakfast. Tora pun terlihat begitu nyaman dan enggan beranjak dari kolam saat dibawakan floating breakfast berisi makanan lezat.

Puas menikmati private pool, Tora melanjutkan aktivitasnya dengan spa. Saking nyamannya, Tora tak butuh waktu lama untuk tertidur setelah mulai dipijat oleh therapistnya. 

“Menurut gua ini mau staycation me time, ataupun bunda-bunda dan ayah mau liburan ke mari bisa. Kalau ditanya nikmatnya, Masya Allah,” ujar Tora. 

Buat yang sudah penasaran, resort rekomendasi Adhe Tora ini bernama The Sankara Suite & Villa, Ubud - Bali! Jangan lupa untuk tonton dulu review lengkapnya hanya di YouTube Channel Adhe Tora TV!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#AdheToraTV
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Rekomendasi Hotel untuk Menyendiri Bagi Para Kaum Introvert dari Adhe Tora TV, Cek di Sini!
Adhe Tora TV Berikan Rekomendasi Hotel yang Cocok untuk Halal Bihalal Setelah Lebaran! Cek di Sini!
Tertarik untuk Coba Menginap di Hotel Bekas Kontainer? Cek Reviewnya dari Adhe Tora TV di Sini!
City Viewnya Bikin Betah! Cobain Menginap Sambil Berbuka dan Sahur di Hotel Rekomendasi Adhe Tora TV Ini!

Pilihan Editor

List Category Article

Sesi Tanya Jawab Bersama Dr. Tirta dalam Pengenaan Tarif dan Identifikasi Penipuan seputar Bea Cukai
Eksperimen Vincent Raditya Ubah Mobil Tua jadi Mobil EV yang Lebih Modern dan Ramah Lingkungan
Rekomendasi Hotel untuk Menyendiri Bagi Para Kaum Introvert dari Adhe Tora TV, Cek di Sini!
Tanggapan Dokter Tirta Terkait Ramainya Komentar Netizen Terkait Kualitas Dokter di Indonesia

Search Article