Hotel Murah untuk Backpacker-an ke Singapura! Intip Rekomendasinya dari Adhe Tora TV!

  • Adhe Tora TV
  • 25 August 2022

Adhe Tora adalah salah satu konten kreator food and travel di Indonesia yang kerap kali merekomendasikan hotel-hotel nyaman dan affordable kepada para penontonnya. Seperti pada video YouTube Shorts yang diunggah kali ini, Adhe Tora yang sedang melancong ke Singapura membagikan rekomendasi hotel murah namun tetap nyaman untuk turis backpacker!

Untuk diketahui, backpacker adalah perjalanan ke suatu tempat dengan barang bawaan hanya berupa tas yang digendong, pakaian secukupnya, dan perlengkapan lain yang dianggap perlu.

Berada di kawasan Geylang, hotel ini berlokasi di dekat Stasiun MRT Geylang. Sehingga selagi menginap di hotel ini, para tamu dapat dengan mudah jalan-jalan ke lokasi lain menggunakan MRT.

Dengan kamar tipe Deluxe Twin, hotel ini mematok biaya yang ramah untuk turis backpacker. Meskipun murah meriah, kamar yang dipesan Tora ini tetap memiliki konsep private yang dilengkapi dengan fasilitas lengkap. Tidak seperti hotel dengan harga murah pada umumnya yang biasanya memiliki konsep kamar sharing atau dormitory.

“Gue yang budget backpacker gini si suka banget nih sama tempatnya. Kan gak mau ya yang sharing room atau dormitory gitu,” ujar Tora.

Fasilitas yang tersedia dalam kamar ini adalah dua buah single bed, coffee/tea maker, free wifi, dengan kamar mandi yang dilengkapi dengan bathtub dan full amenities. Tora yang kala itu baru saja istirahat setelah menjelajah Singapura dengan jalan kaki langsung berendam dengan air hangat di bathtub tersebut.

Buat yang sedang berencana backpacker-an ke Singapura, hotel rekomendasi Adhe Tora ini bernama Yaju Hotel dengan kamar tipe Deluxe Twin yang dihargai mulai dari 727.000 rupiah per malamnya. 

Penasaran dengan review hotel dari Adhe Tora? Langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Adhe Tora TV, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#AdheToraTV
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Rekomendasi Hotel untuk Menyendiri Bagi Para Kaum Introvert dari Adhe Tora TV, Cek di Sini!
Adhe Tora TV Berikan Rekomendasi Hotel yang Cocok untuk Halal Bihalal Setelah Lebaran! Cek di Sini!
Tertarik untuk Coba Menginap di Hotel Bekas Kontainer? Cek Reviewnya dari Adhe Tora TV di Sini!
City Viewnya Bikin Betah! Cobain Menginap Sambil Berbuka dan Sahur di Hotel Rekomendasi Adhe Tora TV Ini!

Pilihan Editor

List Category Article

Sesi Tanya Jawab Bersama Dr. Tirta dalam Pengenaan Tarif dan Identifikasi Penipuan seputar Bea Cukai
Eksperimen Vincent Raditya Ubah Mobil Tua jadi Mobil EV yang Lebih Modern dan Ramah Lingkungan
Rekomendasi Hotel untuk Menyendiri Bagi Para Kaum Introvert dari Adhe Tora TV, Cek di Sini!
Tanggapan Dokter Tirta Terkait Ramainya Komentar Netizen Terkait Kualitas Dokter di Indonesia

Search Article