Cover Doa Perlindungan, Syifa Istri Ridho Miliki Suara yang Merdu!

  • 2R Production
  • 15 August 2022

Rizki Ridho 2R merupakan duo penyanyi dangdut beranggotakan saudara kembar Ridho Syafaruddin dan Rizki Syafaruddin. Keduanya lahir di Tapanuli Selatan pada 3 Februari 1997. Rizki dan Ridho dikenal sejak mengikuti ajang pencarian bakat D’Academy yang disiarkan pada tahun 2015.

Berhasil menarik perhatian para penggemar musik dangdut Indonesia, Rizki Ridho 2R kerap menghadirkan karya musik berupa single seperti ‘Cintaku Terhalang Restu’, ‘Hijrahku’, dan ‘BidadariKu’.

Di video yang diunggahnya kali ini, Ridho yang kali ini bersama istrinya yang bernama Syifa membagikan cover dari doa perlindungan. Tampil bersama, Ridho tampak mengiringinya lantunan doa istrinya tersebut dengan petikan gitar yang merdu dan syahdu. 

Begitu serasi, pasangan yang melangsungkan pernikahan pada tanggal 17 Oktober 2021 ini menggunakan outfit yang senada bertema denim. Meskipun tidak memiliki latar belakang sebagai seorang penyanyi, namun suara Syifa begitu merdu, lembut, dan enak didengar. 

Siapa sangka, ternyata perkenalan pasangan ini dimulai dari hobi ngetrail Syifa. Dari sini lah keduanya mengenal satu sama lain hingga memulai komunikasi lewat DM Instagram. 

Ratusan komentar positif pun membanjiri kolom komentar video Ridho dan Syifa. 

“Masya allah kak mrinding dengernya.. Terharu banget dengar suara istrinya.. Sukses selalu. Semoga jodoh dunia akhirat kak aamiin,” tulis salah satu penonton.

Nah, buat yang sudah tidak sabar ingin melihat penampilan Ridho dan Syifa, langsung aja saksikan penampilan selengkapnya di YouTube Channel 2R PRODUCTION, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#RizkiRidho
#RizkiSyafarrudin
#RidhoSyafarrudin
#2RProduction
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Lagu Lawas Berjudul ‘Tiara’ Ini Viral, Rizki dan Ridho Tak Mau Ketinggalan untuk Bawakan Covernya!
Viral Dinyanyikan Penyanyi Cilik, Rizki dan Ridho Cover Lagu ‘Ojo Dibandingke’
Meriahkan Hari Kemerdekaan, Rizki Ridho Ajak K2RL Lomba Agustusan!
Cover Doa Perlindungan, Syifa Istri Ridho Miliki Suara yang Merdu!

Pilihan Editor

List Category Article

Masuk Jajaran Spotify Radar Indonesia, Anggis Devaki Siap Dikenal Dunia!
Live Reaction ReXtion X Factor Season 4 Bangun Interaksi dengan Penggemar Secara Real Time!
Tereliminasi di Gala Show 3, Circle of Fifth Bangga Bisa Bangun Chemistry Sesama Anggota
Jadi Salah Satu Peserta Termuda, X Factor Season 4 Jadi Ajang Pencarian Bakat Pertama Kania Lituhayu!

Search Article