Memiliki Ayah yang Kembar, Baby Syaki Bisa Menebak Abi Rizki Gak, Ya?

  • 2R Production
  • 01 August 2022

Rizki Ridho 2R merupakan duo penyanyi dangdut beranggotakan saudara kembar Ridho Syafaruddin dan Rizki Syafaruddin. Keduanya lahir di Tapanuli Selatan pada 3 Februari 1997. Rizki dan Ridho dikenal sejak mengikuti ajang pencarian bakat D’Academy yang disiarkan pada tahun 2015.

Berhasil menarik perhatian para penggemar musik dangdut Indonesia, Rizki Ridho 2R kerap menghadirkan karya musik berupa single seperti ‘Cintaku Terhalang Restu’, ‘Hijrahku’, dan ‘BidadariKu’.

Seperti yang sudah diketahui, saat ini Rizki telah menjadi seorang ayah dari seorang anak laki-laki bernama Baihaqqi Syaki Ramadhan, yang pada 13 April lalu baru saja merayakan hari jadinya yang ke 1 tahun. 

Aktif mengunggah video ke YouTube pribadinya, Rizki dan Ridho kerap kali membagikan momen kebersamaan mereka berdua kepada para penggemarnya. Seperti pada video yang diunggah kali ini melalui YouTube 2R PRODUCTION, Rizki dan Ridho bersama Baby Syaki berkunjung ke rumah pedangdut Iis Dahlia yang ia panggil dengan sebutan Mama Isda. Terlihat juga mamanya Syaki, Aunty Syifa (Istri Ridho), serta suami dan anak perempuan dari Mama Iis Dahlia.

Di kesempatan tersebut, mereka semua terlihat bercengkrama dengan hangat. Gemas dengan tingkah dan kelucuan Baby Syaki, Mama Isda iseng meminta Baby Syaki untuk menebak yang mana Abi Rizki dan yang mana Om Ridho. Seperti diketahui, Baby Syaki begitu dekat dengan Om Ridho dan Aunty Syifa.

Sempat bingung memilih, Baby Syaki akhirnya berhasil menebak Abinya, lho! Namun lucunya, setelah berhasil menebak dan digendong oleh Abi Rizki, Baby Syaki yang melihat Om Ridho di sampingnya kemudian menjulurkan tangannya untuk minta digendong oleh Om Ridho.

Melihat gemasnya tingkah Baby Syaki, candaan terus dilanjutkan seperti meminta Baby Syaki untuk bernyanyi, untuk memperlihatkan wajah gantengnya, hingga menggoda Baby Syaki supaya tertawa. 

Buat yang penasaran dengan tingkah lucu Baby Syaki menebak Abinya, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel 2R PRODUCTION, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#2RPRODUCTION
#RizkiSyafaruddin
#RidhoSyafaruddin
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Lagu Lawas Berjudul ‘Tiara’ Ini Viral, Rizki dan Ridho Tak Mau Ketinggalan untuk Bawakan Covernya!
Viral Dinyanyikan Penyanyi Cilik, Rizki dan Ridho Cover Lagu ‘Ojo Dibandingke’
Meriahkan Hari Kemerdekaan, Rizki Ridho Ajak K2RL Lomba Agustusan!
Cover Doa Perlindungan, Syifa Istri Ridho Miliki Suara yang Merdu!

Pilihan Editor

List Category Article

Dalam Podcast Gritte, Lolly Mengaku Pernah Dihina?
Bermodal Literasi yang Kuat, Thea Memiliki Impian Menjadi Dokter!
Cerita Dibalik Layar  Petualangan Mamah Nada yang Tak Terungkap di YouTube
Mamah Nada Konten Kreator Asal Balikpapan Berhasil Mendapatkan Jutaan Pengikut di Berbagai Media sosial

Search Article