Bikin Iri! Mahalini Kasih Kejutan Spesial untuk Rizky Febian

  • Mahalini Raharja official
  • 07 March 2022

Mahalini Raharja adalah penyanyi cantik bersuara merdu jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Setelah sukses merilis single duet ‘Aku Yang Salah’ bersama Nuca pada tahun 2020, top 5 kontestan Indonesian Idol X ini kembali menghibur penggemar dengan ‘Melawan Restu’ dan ‘Sisa Rasa’.

Belakangan ini, Mahalini Raharja sering membagikan momen romantis dengan penyanyi Rizky Febian di media sosial. Rizky Febian diketahui telah menembak Mahalini di depan keluarganya. Hal tersebut terungkap dari video di akun Youtube Channel milik Putri Delina, saat sang kakak menyatakan cintanya pada gadis asal Bali tersebut.

Pada saat itu Rizky Febian langsung menyatakan cintanya di hadapan para rekannya, saudara kandung, dan juga orang tuanya yang tersambung melalui video call. Mahalini pun menerima pernyataan cinta tersebut dan keduanya resmi menjadi sepasang kekasih.

Kali ini Mahalini membagikan vlog spesial lewat YouTube channel miliknya. Pada hari ulang tahun Rizky Febian, Mahalini sudah merencanakan dengan matang sebuah pesta kejutan. Gadis tersebut berpura-pura sedang berada di Bali, bahkan ia tak memberi ucapan selamat kepada kekasihnya. 

Pada waktu yang tepat, Mahalini sambil membawa hadiah datang menemui Rizky Febian yang tengah merayakan hari spesialnya. Terkejut dengan kedatangan sang kekasih, Rizky Febian tak dapat menahan senyumnya. Bagi yang sudah penasaran dengan keseruannya, yuk saksikan tayangan lengkapnya hanya di YouTube channel Mahalini!

Creator's Article

Meledak di Pasaran, Lagu ‘Sial’ Terinspirasi dari Kisah Pribadi Mahalini yang Pernah Digantung Cowok!
Takut Hilang Kebiasaan, Mahalini Mengaku Harus Ungkapkan Rasa Cinta Setiap Hari kepada Pasangan!
Bawakan ‘Sial’ Versi Carpool Karaoke, Vokal Mahalini Tuai Pujian: Gak Butuh Autotune!
Coba Buka Hati kepada Orang Baru, Mahalini Ciptakan ‘Kisah Sempurna’

Pilihan Editor

List Category Article

Cinta Julian Terhalang Restu Papa Robby
Lewat Podcast XClusive, Masnawati Mas’ud Sampaikan Keinginannya untuk Bicara dengan Melly Goeslaw
Dikejutkan dengan Pesta Ulang Tahun Ke-18, Betrand Putra Onsu: Kaget Banget!
Lama Tak Muncul di Sosial Media, Captain Vincent Kini Miliki Bisnis Terbaru Bersama Sang Istri!

Search Article