Duet Manis Deven Christiandi & Charisa Faith Bawakan ‘Here’s Your Perfect’

  • Deven CP
  • 14 January 2022

Deven Christiandi Putra merupakan 1st Runner Up Indonesian Idol Junior Season 3 yang ditayangkan pada tahun 2018 di RCTI. Deven juga sempat mengikuti ajang pencarian bakat lainnya yaitu The Voice kids Indonesia Season 1. 

Deven telah menunjukkan bakatnya di berbagai penampilan hebat di panggung Idol Junior, ia juga sempat berduet dengan Judika menyanyikan lagu “Jadi Aku Sebentar Saja”. Karena suara merdunya, Deven pun berhasil memikat hati banyak penikmat musik Indonesia. 

Sampai saat ini Deven masih terus menghibur penggemar dengan menampilkan karya-karya terbarunya lewat media sosial. Suka membuat video cover lagu di YouTube, kini Deven telah mencapai lebih dari 422.000 subscribers di YouTube, lho!

Salah satu karya terbaru Deven yaitu cover lagu “Here’s Your Perfect” yang dirilis oleh penyanyi asal Wales, Jamie Miller. Lagu yang menyayat hati tersebut mengisahkan perpisahan antara sepasang kekasih. Tak sendirian, Deven berduet dengan Charisa Faith jebolan Indonesian Idol Junior. 

Keduanya menyanyikan lagu dengan lirik galau tersebut dengan penuh perasaan dan penghayatan. Melihat idolanya tampil, para penggemar langsung membanjiri kolom komentar dengan dukungan dan pujian.

Bagi yang sudah penasaran dengan penampilan Deven, yuk simak video lengkapnya hanya di YouTube channel Deven CP - Official!

Creator's Article

Duet Manis Deven Christiandi & Charisa Faith Bawakan ‘Here’s Your Perfect’
Deven Idol Junior Bawakan Medley Hallelujah dan O' Holy Night
Deven Idol Junior Bawakan Cover ‘Still Into You’ dengan Penuh Penghayatan
Intip Penampilan Deven Idol Junior Bawakan Cover ‘Don’t Look Back In Anger’

Pilihan Editor

List Category Article

Masuk Jajaran Spotify Radar Indonesia, Anggis Devaki Siap Dikenal Dunia!
Live Reaction ReXtion X Factor Season 4 Bangun Interaksi dengan Penggemar Secara Real Time!
Tereliminasi di Gala Show 3, Circle of Fifth Bangga Bisa Bangun Chemistry Sesama Anggota
Jadi Salah Satu Peserta Termuda, X Factor Season 4 Jadi Ajang Pencarian Bakat Pertama Kania Lituhayu!

Search Article