Wirda Mansur & Qumi Mansur Cerita Keinginan Terkabul Diiringi Sholawat

  • WIRDA MANSUR
  • 30 December 2021

Wirda Mansur merupakan putri dari Ustadz Yusuf Mansur, ia adalah mahasiswi Oxford University sekaligus konten kreator. Di usianya yang masih muda, Wirda telah banyak mencetak prestasi yang membanggakan.

Pada saat usianya 14 tahun ia menjadi penghafal Al-Quran, dan pada saat usianya 18 tahun ia menjabat sebagai direktur untuk label kosmetik yang ia dirikan. Kini, Wirda merupakan presiden dari komunitas Millennial Anti Bokek yang menyediakan wadah bagi anak muda untuk belajar bisnis, kewirausahaan, dan lainnya.

Lewat sebuah video yang diunggah di YouTube, Wirda Mansur dan adiknya yaitu Qumi Mansur sempat bercerita mengenai keajaiban sholawat. Keduanya membahas tentang kebiasaan bersholawat ketika memiliki tekad atau keinginan.

Beberapa tahun silam, Qumi Mansur bercerita bahwa dirinya menginginkan sebuah laptop canggih yang sedang tren. Kemudian ia diajak ayahnya mengunjungi sebuah toko elektronik di pusat perbelanjaan. Pada saat itu Ustadz Yusuf Mansur mengingatkan Qumi untuk bersholawat, kemudian kembali pulang ke rumah. Sejak saat itu pun Qumi bersholawat dan mencatat keinginannya.

Setelah lewat beberapa tahun, tanpa disangka Qumi mendapatkan apa yang ia idamkan secara gratis karena pemberian dari orang lain. Menerima barang tersebut, Qumi merasa sangat senang dan bersyukur.

“Intinya perjalanan dia sholawat itu sebetulnya tetap pakai proses, Qumi juga membutuhkan waktu 4 tahun. Selama ini cuma ngomong doang pengen mobil, pengen motor, itu kan bagus, tapi supaya dihitung jadi pahala, tambahin dong sholawatnya,” tutur Wirda.

Bagi yang sudah penasaran, yuk simak penjelasan lengkapnya hanya di YouTube channel Wirda Mansur!

Creator's Article

Keliling Kantor Baru MAB, Wirda Mansur Jawab Pertanyaan Followers
Wirda Mansur & Qumi Mansur Cerita Keinginan Terkabul Diiringi Sholawat
Wirda Mansur Bocorkan Produk Skincare Terbaru!
Wirda Mansur Bahas Kekhawatiran Akan Rezeki

Pilihan Editor

List Category Article

Sesi Tanya Jawab Bersama Dr. Tirta dalam Pengenaan Tarif dan Identifikasi Penipuan seputar Bea Cukai
Eksperimen Vincent Raditya Ubah Mobil Tua jadi Mobil EV yang Lebih Modern dan Ramah Lingkungan
Rekomendasi Hotel untuk Menyendiri Bagi Para Kaum Introvert dari Adhe Tora TV, Cek di Sini!
Tanggapan Dokter Tirta Terkait Ramainya Komentar Netizen Terkait Kualitas Dokter di Indonesia

Search Article