Intip Kamar Wirda Mansur yang Terinspirasi Hotel Bintang 5!

  • WIRDA MANSUR
  • 04 June 2021

Kamar tidur memang terasa lebih nyaman jika dihias sesuai dengan preferensi pribadi. Jika kamu suka model kamar yang bersih dan mewah seperti kamar hotel bintang 5, kamar milik Wirda Mansur cocok banget nih untuk ditiru!

Wirda Mansur merupakan putri dari Ustadz Yusuf Mansur, ia adalah mahasiswi Oxford University sekaligus konten kreator. Di usianya yang masih muda, Wirda telah banyak mencetak prestasi yang membanggakan.

Pada saat usianya 14 tahun ia menjadi penghafal Al-Quran, dan pada saat usianya 18 tahun ia menjabat sebagai direktur untuk label kosmetik yang ia dirikan. Kini, Wirda merupakan presiden dari komunitas Millennial Anti bokek yang menyediakan wadah bagi anak muda untuk belajar bisnis, kewirausahaan, dan lainnya.  

Wirda baru saja menghibur penggemarnya dengan konten inspiratif di YouTube channel miliknya. Ia memperlihatkan isi kamarnya melalui video room tour yang diunggah di YouTube. 

Pertama-tama Wirda memperlihatkan smart TV yang besar. Ia mengaku sudah lama ingin memiliki televisi di kamar karena suka mencari inspirasi lewat film-film yang ia tonton. Ia juga sering bermain playstation dengan adiknya menggunakan televisi tersebut.

Selanjutnya Wirda menunjukkan pot berisi tanaman yang terletak di sudut pojok kamarnya. Wirda berharap dengan adanya tanaman tersebut, suasana kamarnya dapat menjadi lebih segar dan member energi positif. 

Gadis cantik ini rupanya sudah lama tertarik dengan seni interior design. Dalam mencari inspirasi dekorasi kamar, Wirda mengaku suka menginap di beberapa hotel. 

“Karena memang cita-cita gue juga punya kamar seperti hotel bintang 5, dan alhamdulillah akhirnya gue bisa mewujudkan tempat yang nyaman untuk gue beristirahat, bekerja, dan menjadi diri sendiri” tutur Wirda.

Kemudian Wirda memperlihatkan tempat bekerja yang sering digunakan untuk belajar, membaca buku, dan hal produktif lainnya. 

Yuk intip dekorasi kamar Wirda yang mirip kamar hotel bintang 5 hanya di YouTube channel Wirda Mansur!

Creator's Article

Keliling Kantor Baru MAB, Wirda Mansur Jawab Pertanyaan Followers
Wirda Mansur & Qumi Mansur Cerita Keinginan Terkabul Diiringi Sholawat
Wirda Mansur Bocorkan Produk Skincare Terbaru!
Wirda Mansur Bahas Kekhawatiran Akan Rezeki

Pilihan Editor

List Category Article

Sesi Tanya Jawab Bersama Dr. Tirta dalam Pengenaan Tarif dan Identifikasi Penipuan seputar Bea Cukai
Eksperimen Vincent Raditya Ubah Mobil Tua jadi Mobil EV yang Lebih Modern dan Ramah Lingkungan
Rekomendasi Hotel untuk Menyendiri Bagi Para Kaum Introvert dari Adhe Tora TV, Cek di Sini!
Tanggapan Dokter Tirta Terkait Ramainya Komentar Netizen Terkait Kualitas Dokter di Indonesia

Search Article