Wirda Mansur Ungkap Bagaimana Jadi Anak Muda Kaya

  • WIRDA MANSUR
  • 06 January 2021

Sosok hijabers millenial Wirda Mansur bukanlah sosok yang asing ditelinga anak muda. Wirda Mansur cukup terkenal di akun Instagramnya dan juga ia memiliki kanal Youtube pribadi yang memiliki konten inspiratif khususnya untuk para perempuan muda berhijab.

Wirda Mansur yang disebut-sebut menjadi sosok inspiratif bagi anak muda karena berbagai pencapaian yang ia raih diusia yang masih belia. Ia menjadi seorang penghafal Al Quran diusia 14 tahun dan ia juga kini menjabat sebagai direktur diusianya yang baru berusia 18 tahun. Anak perempuan dari Ustaz Yusuf Mansur ini menjadi direktur diusianya yang begitu belia untuk label kosmetik yang ia dirikan, WakeupMakeup.

Baru-baru ini, perempuan yang tercatat sebagai mahasiswi Oxford University Inggris ini membagikan kiat-kiat sukses menjadi kaya diusia yang terbilang muda di kanal Youtube pribadinya. Menurut Wirda, langkah awal yang perlu dilakukan pun cukup sederhana dimana kita dapat menghindari kalimat-kalimat yang menunda-nunda dalam diri.

“Memulai itu sederhana jatohin kalimat, jatohin alamat. Tapi sudahkah kita seperti itu?” Ujar Wirda Mansur dalam video terbarunya tersebut.

Menjadi seseorang yang kaya ternyata menurut Wirda Mansur sendiri adalah dimulai dari keinginan dan juga usaha. Selain itu, kaya bukanlah hanya sekedar uang tetapi juga masalah pikiran atau mindset yang dimiliki seseorang.

“Yang dibilang anti bokek itu bukan cuma masalah kantong doang. Buat masukin uang ke dompet yang kosong itu gampang, yang lebih mahal itu adalah ini (mengetuk kepala) yaitu pikiran punya mindset jangan sampai miskin!” Ujar Wirda Mansur.

Menurut Wirda Mansur, memiliki mindset yang salah dapat membuat seseorang tidak bisa memiliki harta. Ia menambahkan dengan memiliki mindset yang terbilang miskin, seseorang tidak akan pernah bisa menjadi kaya.

Ingin tahu apa saja hal yang bisa diterapkan untuk menjadi anak muda yang kaya? Tonton video terbaru Wirda Mansur di kanal Youtubenya ya!

Creator's Article

Keliling Kantor Baru MAB, Wirda Mansur Jawab Pertanyaan Followers
Wirda Mansur & Qumi Mansur Cerita Keinginan Terkabul Diiringi Sholawat
Wirda Mansur Bocorkan Produk Skincare Terbaru!
Wirda Mansur Bahas Kekhawatiran Akan Rezeki

Pilihan Editor

List Category Article

Sesi Tanya Jawab Bersama Dr. Tirta dalam Pengenaan Tarif dan Identifikasi Penipuan seputar Bea Cukai
Eksperimen Vincent Raditya Ubah Mobil Tua jadi Mobil EV yang Lebih Modern dan Ramah Lingkungan
Rekomendasi Hotel untuk Menyendiri Bagi Para Kaum Introvert dari Adhe Tora TV, Cek di Sini!
Tanggapan Dokter Tirta Terkait Ramainya Komentar Netizen Terkait Kualitas Dokter di Indonesia

Search Article