Jadi Pebisnis, Ini Mimpi Wirda Mansur Sebelumnya

  • WIRDA MANSUR
  • 06 January 2021

Wirda Mansur kini cukup terkenal dikalangan milenial sebagai sosok inspiratif yang memiliki banyak prestasi. Saat ini ia tengah mengembangkan sebuah bisnis affiliate dengan nama Milenial Anti Bokek (MAB). Bisnis affiliate dianggap oleh Wirda Mansur sebagai salah satu bisnis yang sedang happening dikalangan millennial saat ini.

Memiliki banyak prestasi gemilang ternyata tidak membuat seorang Wirda Mansur lupa akan mimpi-mimpinya terdahulu. Ia sempat mengungkapkan bahwa dulu sebelum menjadi pebisnis, ia sempat bermimpi dapat berbelanja tanpa harus melihat harga barang yang ia inginkan terlebih dahulu. Menurut Wirda pribadi sebenarnya itu adalah mimpi yang sangat sepele namun juga membuat dirinya untuk lebih bersemangat.

“Dulu gue punya impian yang sepele, sepele banget. Kaya ‘Duh enak kali ya kalau masuk ke toko belanja ga harus liat harga, enak kali ya masuk restoran pesen makan nggak perlu liat harga.” Kata Wirda di video terbaru kanal Youtubenya mengungkapkan sebuah impian yang ia rasa sangat sepele.

Selain itu, Wirda Mansur juga mengungkapkan pengalaman pribadinya dimana saat pergi ke sebuah mall ia akan mencari restoran dengan interior yang terlihat sederhana. Apabila interior restoran yang ia ingin datangi terlihat mewah, ia akan mengurungkan niatnya masuk ke restoran tersebut dengan alasan pastinya makanan yang dijual memiliki harga mahal.

“Aduh mana ya tokonya yang paling biasa aja, liat dulu pokoknya baru gue berani masuk.” Kata Wirda mengungkapkan pengalaman pribadinya tersebut.

Tetapi Wirda Mansur pun tidak ingin kalah akan perasaannya tersebut. Ia berkata saat ada perasaan seperti itu, bukan berarti kita tidak bisa berbuat apa-apa melainkan kita bisa merubah doa menjadi sebuah harapan untuk mendapatkan hal yang kita impikan. Ia mengatakan untuk menjadi dirinya sekarang ini, ia memulai dengan menjatuhkan omongan.

Mau tau bagaimana perjalanan seorang Wirda Mansur menjadi pebisnis sukses seperti sekarang? Tonton video terbarunya di kanal Youtube Wirda Mansur ya!

Creator's Article

Keliling Kantor Baru MAB, Wirda Mansur Jawab Pertanyaan Followers
Wirda Mansur & Qumi Mansur Cerita Keinginan Terkabul Diiringi Sholawat
Wirda Mansur Bocorkan Produk Skincare Terbaru!
Wirda Mansur Bahas Kekhawatiran Akan Rezeki

Pilihan Editor

List Category Article

Sesi Tanya Jawab Bersama Dr. Tirta dalam Pengenaan Tarif dan Identifikasi Penipuan seputar Bea Cukai
Eksperimen Vincent Raditya Ubah Mobil Tua jadi Mobil EV yang Lebih Modern dan Ramah Lingkungan
Rekomendasi Hotel untuk Menyendiri Bagi Para Kaum Introvert dari Adhe Tora TV, Cek di Sini!
Tanggapan Dokter Tirta Terkait Ramainya Komentar Netizen Terkait Kualitas Dokter di Indonesia

Search Article