Farel Tarek kembali mengadirkan humor segar lewat video sketsa komedi terbaru di kanal YouTube. Dalam unggahan terbarunya, Farel menyuguhkan perspektif tentang kesenjangan sosial antara orang kaya dan orang miskin yang dibalut dengan humor khas yang pastinya membuat tertawa.
Farel membuka video dengan membahas kebiasaan sehari-hari yang sering dianggap remeh tapi sangat menyentuh. Ia menyoroti perbedaan cara hidup orang miskin dan orang kaya yang seringkali tampak kontras. Ia biasanya memakan mi dengan nasi agar kenyang, sedangkan orang kaya hanya memakan mi saja tanpa nasi.
Tak hanya berhenti disitu, Farel juga menyorot fenomena “kaya-kayaan” yang kini marak di kalangan masyarakat. Ia menunjukkan kondisi ironis dimana orang-orang berpura-pura kaya demi gengsi dan ego semata. Tak hanya sketsa, dalam video kali ini Farel juga secara tersirat menyampaikan kritik sosial yang disampaikan dengan gaya ringan namun tetap menyinggung isu tersebut.
Namun, kekuatan utama dari konten ini bukan hanya di sisi humornya. Farel dengan cermat menyeimbangkan humor dan kritik sosial yang ingin disampaikan. Ia ingin menyampaikan bahwa dibalik semua perbedaan, manusia sejatinya setara. Ia menunjukkan bahwa baik orang kaya maupun orang miskin memiliki hal-hal yang serupa.
Video berdurasi sekitar 10 menit ini kembali menunjukkan bahwa Farel ingin menghadirkan konten yang bukan hanya menghibur, tapi juga memberikan kirtik sosial. Dengan pendekatan komedi satir, Farel semakin menunjukkan tujuannya. Jangan lewatkan video terbaru Farel Tarek hanya di YouTube @farelogic.
------
PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.
Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.
PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.
StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.
Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational