Penelusuran Bekas Pusat Perbelanjaan di Cikarang, Ada Sosok Ini yang Bikin Merinding!

  • StarHits
  • 06 February 2024

YouTube telah menjadi platform yang kaya akan konten menarik dari berbagai genre, termasuk yang mengusung tema horor. Salah satu YouTube Channel yang menyajikan konten horor adalah YouTube Channel AMP, yang membawakan serial horor unik bertajuk "Deg-Degan". Dalam konten ini, penonton diundang untuk merasakan sensasi penelusuran horor yang menegangkan ke tempat-tempat angker, dipandu oleh seorang pembawa acara dan seorang paranormal.

Seperti pada episode kali ini, Deg-Degan akan menguak dalang kebakaran di pusat perbelanjaan Cikarang, Bekasi. Tempat tersebut beberapa kali mengalami kebakaran, baik kebakaran kecil di beberapa kios, maupun kebakaran besar yang sampai membuat tempat ini kosong sampai sekarang.

Adanya kebakaran itulah yang melatarbelakangi kosongnya tempat tersebut. Tak hanya itu saja, warga yang memang tinggal di dekat area tersebut pun kerap mendapatkan banyak gangguan dari makhluk-makhluk astral yang menghuni tempat tersebut. 

Bersama Natascha Germania sebagai host, serta Rudy Ruach dan Den Ananda sebagai praktisi supranatural, mereka pun mulai menelusuri pusat perbelanjaan tersebut di malam hari. 

“Di dalam tuh sempet banyak sosok yang entah wanita ataupun apa. Tapi, emang ada yang janggal. Yang janggal ini sebenernya adalah (berada) di bawah bangunan ini,” ujar Den Ananda.

Saat mulai masuk ke dalam pusat perbelanjaan, Rudy Ruach mengaku merasakan hawa yang tidak nyaman. 

“Saya rasa seperti aduh, sesuatu yang (membuat) badan saya sakit,” katanya sambil menunjuk area lebih dalam. 

“Di samping saya persis ini ada sosok perempuan, dia berdarah-darah,” ungkap Rudy. Tak lama, ia pun mengajak sosok tersebut untuk berkomunikasi. 

Diketahui, sosok tersebut merupakan korban kecelakaan di tempat yang tidak jauh dari area pusat perbelanjaan tersebut. 

Buat yang penasaran dengan ketegangan penelusuran ini lebih lanjut, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel AMP Official, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/ 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn 
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid 
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/ 

#Deg-Degan
#AMPOfficial
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Bermodal Literasi yang Kuat, Thea Memiliki Impian Menjadi Dokter!
Cerita Dibalik Layar  Petualangan Mamah Nada yang Tak Terungkap di YouTube
Mamah Nada Konten Kreator Asal Balikpapan Berhasil Mendapatkan Jutaan Pengikut di Berbagai Media sosial
Lebih dari Sekedar Hiburan, Mamah Nada Bawa Semangat dan Inspirasi Bagi Subscribernya Berpetualang di Alam

Pilihan Editor

List Category Article

Dalam Podcast Gritte, Lolly Mengaku Pernah Dihina?
Bermodal Literasi yang Kuat, Thea Memiliki Impian Menjadi Dokter!
Cerita Dibalik Layar  Petualangan Mamah Nada yang Tak Terungkap di YouTube
Mamah Nada Konten Kreator Asal Balikpapan Berhasil Mendapatkan Jutaan Pengikut di Berbagai Media sosial

Search Article