Jadi Juara Satu Ajang Trending Star, Febrina Fransisca Mengaku Bersyukur

  • StarHits
  • 15 December 2023

Febrina Fransisca, dengan kehadiran panggungnya yang penuh keajaiban dan suara yang memesona, berhasil meraih juara pertama di Live Show Top 3 ajang pencarian bakat bernyanyi, Trending Star. Dalam momen penentuan yang mendebarkan, dia menaklukkan panggung dan hati penonton serta juri dengan penampilannya yang memukau.

Sejak babak awal, Febrina telah memberikan penampilan terbaik. Mulai dari bernyanyi bersama Jeyma dan Joko, bernyanyi solo, hingga duet bersama Mahalini Raharja sebagai penampilan yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemar Joko. 

Pada malam Live Show Top 3 November lalu, Febrina Fransisca menghadapi persaingan ketat dari dua rival tangguh, Joko Sinyo dan Jeyma Monica, yang juga telah memikat hati banyak penonton dengan bakat menyanyi mereka yang luar biasa. Namun, Febrina Fransisca mampu mengukir momen yang tak terlupakan melalui penampilannya yang penuh daya tarik.

Usai pengumuman kemenangan yang mengguncang panggung, Febrina Fransisca berbagi rasa syukur atas dukungan yang diberikan oleh para penggemar setianya dan keluarganya selama perjalanan di Trending Star. 

"Yang aku rasain bersyukur banget, berkecamuk di dalam hati, seneng. Untuk teman-teman keluarga terima kasih banyak sudah mendukung. Berkat kalian aku ada di sini," jelas Febrina sesaat setelah kemenangan diumumkan. 

Meski bahagia, ia mengaku bahwa dengan persiapan singkat, Febrina tetap merasa deg-degan. 

"Untuk tampil di malam Grand final persiapannya luar biasa. Deg-degan iya, khawatir ada, tapi dibawa happy aja. Karena satu orang itu membawakan lima lagu. Nah dari lima lagu ini kan kita harus membawakannya dengan maksimal karena persiapannya sangat singkat," tambahnya. 

Buat yang penasaran dengan penampilan Febrina Fransisca di Live Show Top 3 Trending Star, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel HITS Records, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/ 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn 
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid 
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/ 

#TrendingStar 
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Bermodal Literasi yang Kuat, Thea Memiliki Impian Menjadi Dokter!
Cerita Dibalik Layar  Petualangan Mamah Nada yang Tak Terungkap di YouTube
Mamah Nada Konten Kreator Asal Balikpapan Berhasil Mendapatkan Jutaan Pengikut di Berbagai Media sosial
Lebih dari Sekedar Hiburan, Mamah Nada Bawa Semangat dan Inspirasi Bagi Subscribernya Berpetualang di Alam

Pilihan Editor

List Category Article

Masuk Jajaran Spotify Radar Indonesia, Anggis Devaki Siap Dikenal Dunia!
Live Reaction ReXtion X Factor Season 4 Bangun Interaksi dengan Penggemar Secara Real Time!
Tereliminasi di Gala Show 3, Circle of Fifth Bangga Bisa Bangun Chemistry Sesama Anggota
Jadi Salah Satu Peserta Termuda, X Factor Season 4 Jadi Ajang Pencarian Bakat Pertama Kania Lituhayu!

Search Article