Harmonisasi Sempurna Febrina, Joko, dan Jeyma Bawakan Kala Cinta Menggoda di Panggung Live Show Trending Star

  • StarHits
  • 15 December 2023

Panggung Live Show Top 3 Trending Star yang diselenggarakan secara live pada YouTube Channel HITS Records pada 18 November 2023 lalu telah menjadi saksi bagi peserta Top 3, Joko Sinyo, Febrina Fransisca, dan Jeyma Monica.

Menjadi penampil pertama, Joko Sinyo, Febrina Fransisca, dan Jeyma Monica tampil bersama membawakan lagu ‘Kala Cinta Menggoda’ milik Chrisye. Tampil manis dengan outfit serba pink, ketiga peserta menyuguhkan kualitas dan khas vokalnya masing-masing di atas panggung. Ditambah dengan koreografi simple dan apik, Joko, Febrina, dan Jeyma berhasil memikat penonton dan juri. 

Tidak hanya vokal yang menyatu secara sempurna, tetapi juga harmoni yang terbangun di antara mereka. Keakraban dan interaksi yang terjalin di atas panggung membuat aura ketiganya terpancar.

Penampilan epik ini di panggung Live Show Top 3 Trending Star menjadi bukti nyata akan kekuatan kolaborasi dalam dunia musik. Joko Sinyo, Febrina Fransisca, dan Jeyma Monica tidak hanya sekadar membawakan lagu, tetapi mereka berhasil menciptakan pengalaman yang tak terlupakan, menggugah hati, dan merayapi emosi setiap penonton dengan kekuatan lirik dan suara mereka.

Buat yang penasaran dengan penampilan Joko, Febrina, dan Jeyma, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel HITS Records, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/ 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn 
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid 
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/ 

#TrendingStar
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Bermodal Literasi yang Kuat, Thea Memiliki Impian Menjadi Dokter!
Cerita Dibalik Layar  Petualangan Mamah Nada yang Tak Terungkap di YouTube
Mamah Nada Konten Kreator Asal Balikpapan Berhasil Mendapatkan Jutaan Pengikut di Berbagai Media sosial
Lebih dari Sekedar Hiburan, Mamah Nada Bawa Semangat dan Inspirasi Bagi Subscribernya Berpetualang di Alam

Pilihan Editor

List Category Article

Masuk Jajaran Spotify Radar Indonesia, Anggis Devaki Siap Dikenal Dunia!
Live Reaction ReXtion X Factor Season 4 Bangun Interaksi dengan Penggemar Secara Real Time!
Tereliminasi di Gala Show 3, Circle of Fifth Bangga Bisa Bangun Chemistry Sesama Anggota
Jadi Salah Satu Peserta Termuda, X Factor Season 4 Jadi Ajang Pencarian Bakat Pertama Kania Lituhayu!

Search Article