Mari Bergabung di Empat Tren Booming di Penghujung Akhir Tahun 2023!

  • StarHits
  • 13 December 2023

Menjelang akhir tahun ini, media sosial sedang ramai dengan empat tren seru yang mengundang netizen untuk berpartisipasi dan berbagi pengalaman menarik mereka. Pertama, tren Desember Storytelling #2023Season. Tren ini mengajak netizen untuk menceritakan berbagai perjalanan yang sudah dialami selama di tahun 2023 dengan menambahkan lagu dari Danar bertajuk Perjalanan (Speed Up Version) dengan merangkai cerita perjalananmu di tahun 2023.

Kemudian, tren Desember Lifestyle #CumaIbu. Bulan Desember selalu diperingati sebagai bulan ibu, oleh karena itu hashtag tren kali ini ditujukan untuk setiap Ibu yang ada di Indonesia bahwa mereka adalah wanita-wanita kuat yang terhebat, dan Ibu juga yang terus memerhatikan setiap perjalanan kita dari waktu ke waktu.

#CariBakat menjadi salah satu tren challenge yang ada pada bulan Desember tahun ini. Tren Desember Challenge #CariBakat, mengajak kepada siapapun yang memiliki bakat terpendam untuk berpartisipasi dan menunjukkan bakatnya. Kemudian ajak audiens lainnya untuk turut serta dengan mengikuti tren Desember challenge ini.

Terakhir, tren Desember Lifestyle #HatiPotek menyerukan kepada setiap orang yang kerap ngegalau untuk ikut serta menggunakan hashtag tren ini. Buat kamu yang suka ngegalauin seseorang ataupun kenangan lainnya dengan menambahkan lagu dari Dinda Ghania berjudul ‘Janji Pada hati (Speed Up Version)’ dan rasakan kegalauan yang lebih berat lagi dengan gunakan lagu tersebut.

Keempat tren ini bukan hanya mengajak para netizen untuk ikut terlibat dengan berpartisipasi melalui konten yang sedang trending, tetapi juga untuk menggali kemampuan dan mengekspresikan kreativitasmu dari salah satu tren di bulan Desember ini. Bergabunglah dalam #2023Season, #CumaIbu, #CariBakat, dan #HatiPotek untuk merasakan keseruan dan keterhubungan di dunia digital melalui konten.

_________________________________________________________________________


PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/ 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn 
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid  
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/ 
TikTok: https://www.tiktok.com/@starhitsid 

#NgeShortsBareng
#smn
#starhits
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Bermodal Literasi yang Kuat, Thea Memiliki Impian Menjadi Dokter!
Cerita Dibalik Layar  Petualangan Mamah Nada yang Tak Terungkap di YouTube
Mamah Nada Konten Kreator Asal Balikpapan Berhasil Mendapatkan Jutaan Pengikut di Berbagai Media sosial
Lebih dari Sekedar Hiburan, Mamah Nada Bawa Semangat dan Inspirasi Bagi Subscribernya Berpetualang di Alam

Pilihan Editor

List Category Article

Dalam Podcast Gritte, Lolly Mengaku Pernah Dihina?
Bermodal Literasi yang Kuat, Thea Memiliki Impian Menjadi Dokter!
Cerita Dibalik Layar  Petualangan Mamah Nada yang Tak Terungkap di YouTube
Mamah Nada Konten Kreator Asal Balikpapan Berhasil Mendapatkan Jutaan Pengikut di Berbagai Media sosial

Search Article