Peluang Emas! Ayo Daftarkan Dirimu di #TimurBerkarya dan Berkembang Bersama Para Kreator Berbakat

  • StarHits
  • 13 December 2023

StarHits menggelar Campaign #TimurBerkarya pada penghujung akhir tahun 2023 ini, yang bertujuan sebagai wadah bagi para kreator dari Indonesia Timur untuk mendapatkan spotlight yang lebih luas lagi dalam berkarya di dunia perkontenan. Campaign #TimurBerkarya ini akan menjadi kesempatan bagi para kreator dari wilayah-wilayah seperti Sulawesi Selatan, Bali, Papua, dan daerah lainnya di Indonesia Timur untuk merasakan pengalaman belajar dan berkarya bersama.

Pendaftaran Campaign #TimurBerkarya dibuka selama periode 1-15 Desember 2023, campaign terbuka untuk umum, yang berdomisili, berasal, atau lahir di Indonesia Timur dan campaign ini akan dimulai dari tanggal 22 Desember 2023 mendatang

Campaign ini tidak hanya memberikan ruang kepada kreativitas setiap orang, tetapi juga sebagai kesempatan mendapatkan pelatihan khusus dan berkembang bersama dengan berkolaborasi bersama para kreator terbaik di Indonesia.

Tidak hanya itu, dengan mengikuti campaign ini, para kreator juga akan mendapatkan “Karya Kit” yang merupakan program support kit yang diperuntukan untuk membantu dalam membuat konten para kreator. Para kreator juga akan mendapatkan berbagai kegiatannya seperti, 2 Minggu Workshop, Exposure Collaboration & Guest Star, Featured Channel In YouTube Kreator Indonesia dan YouTube Rewind Indonesia 2023.

Adapun ketentuan yang perlu dilakukan oleh para pendaftar yaitu dengan mengikuti persyaratan yang ada seperti upload YouTube Shorts di channel kamu dengan menggunakan format Vertikal/Portrait/9:16, dengan durasi video maksimal 1 menit. Kemudian para peserta juga menjelaskan channel mereka tentang apa, yang ingin disuarakan sebagai kreator dari Indonesia Timur, dan support yang dibutuhkan. Tidak lupa juga para peserta untuk melakukan video setting pada public atau unlisted (jangan di-private), menggunakan tagar #TimurBerkarya, dan yang terakhir jika sudah melakukan semua persyaratan setiap pendaftar harus submit karyanya ke link timurberkarya.starhits.id.

Jadilah bagian dari keseruan campaign ini! Perlu diperhatikan juga bahwa kegiatan ini tidak memungut biaya apa pun dan terbuka untuk siapapun yang berdomisili, berasal, atau lahir di Indonesia Timur. Peserta yang terpilih akan dihubungi lebih lanjut oleh tim StarHits melalui informasi kontak yang diisi. Ayo daftarkan dirimu di #TimurBerkarya dan buatlah karya terbaikmu bersama kami!
_________________________________________________________________________

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/ 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn 
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid 
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/ 
TikTok: https://www.tiktok.com/@starhitsid 

#TimurBerkarya
#smn
#starhits
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Bermodal Literasi yang Kuat, Thea Memiliki Impian Menjadi Dokter!
Cerita Dibalik Layar  Petualangan Mamah Nada yang Tak Terungkap di YouTube
Mamah Nada Konten Kreator Asal Balikpapan Berhasil Mendapatkan Jutaan Pengikut di Berbagai Media sosial
Lebih dari Sekedar Hiburan, Mamah Nada Bawa Semangat dan Inspirasi Bagi Subscribernya Berpetualang di Alam

Pilihan Editor

List Category Article

Dalam Podcast Gritte, Lolly Mengaku Pernah Dihina?
Bermodal Literasi yang Kuat, Thea Memiliki Impian Menjadi Dokter!
Cerita Dibalik Layar  Petualangan Mamah Nada yang Tak Terungkap di YouTube
Mamah Nada Konten Kreator Asal Balikpapan Berhasil Mendapatkan Jutaan Pengikut di Berbagai Media sosial

Search Article