Hadirkan Konten Menghibur, Juju Onyols - Sikonyols Sukses Diundang Kunjungan Kerja Presiden Jokowi!

  • StarHits
  • 15 May 2023

Juju Onyols atau lebih dikenal dengan sebutan Sikonyols, adalah seorang influencer, pelopor, dan penggerak dunia konten kreator video di kota Palembang, Sumatera Selatan. Pengalaman dan dedikasinya untuk kemajuan industri digital kreatif di Sumatera Selatan, membuat dirinya menjadi satu-satunya konten kreator yang diundang untuk ikut Kunjungan Kerja Presiden Joko Widodo pada 2018 silam.

“Bisa menjadi konten kreator terpilih untuk Ikut kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia ke-7 adalah sebuah kehormatan dan juga jadi pengalaman tak terlupakan bagi saya. Terharu dan bangga banget rasanya, apalagi ini mewakili kota Palembang dan Sumatera Selatan,” ujar Juju Onyols ketika diwawancarai di selah aktivitas syuting konten Instagram dan YouTube-nya.

Momen Juju Onyols bisa ikut Kunjungan Kerja Presiden Joko Widodo itu terjadi pada tahun 2018. Saat itu, Presiden Jokowi dan rombongan datang ke kota Palembang dalam rangka check venue Jakabaring Sport City (JSC) untuk persiapan sebagai tuan rumah Asian Games 2018, peninjauan LRT Sumatera Selatan, pembagian sertifikat tanah, dan meninjau program Padat Karya Tunai Kementerian Desa.

Juju Onyols menceritakan, awalnya kaget ketika tahu bahwa dirinya diundang untuk ikut kunjungan Presiden di kota Palembang dan beberapa wilayah Sumatera Selatan lainnya.

“Iya, waktu itu, saya kaget dan gemeteran ketika dapet notif undangan via email dari Biro Staf Kepresidenan Republik Indonesia yang berisi untuk ikut kunjungan kerja Presiden RI ke-7 di Kota Palembang selama 3 hari full,” ujarnya sambil tersenyum.

Juju Onyols memulai karier sebagai seorang konten kreator sejak tahun 2012. Berawal dari penulis blog cerita lucu di www.sikonyols.blogspot.com, ia akhirnya melebarkan kreatifitasnya lewat bikin video lucu sketsa komedi di Instagram, YouTube dan TikTok dari tahun 2015 hingga saat ini. 

Bukan hanya aktif bikin konten di sosial media, Juju Onyols – Sikonyols juga dikenal sebagai seorang entertainer sejati di kota Palembang. Ia seorang Master Of Ceremony (MC), Stand-up Comedian, Penyiar Radio, bahkan pernah jadi bintang iklan minuman berenergi yang tayang secara Nasional pada 2018.   

Dengan konsistensi yang tinggi dalam berkarya di sosial media, Juju Onyols pun sukses mendapat tempat di hati netizen di kota Palembang dan Sumatera Selatan. Dibuktikan dengan sekarang ia memiliki 122 ribu pengikut di Instagram dan 56 ribu subscribers di YouTube.

Buat yang penasaran dengan konten menghibur dari Juju, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Juju Onyols - Sikonyols, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/ 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn 
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid 
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/ 

#JujuOnyols
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Pernikahan Menjadi Awal Yoppi Armanda Kembali ke YouTube
Bu GM Terjun Menjadi Konten Kreator Terinspirasi dari Suami
Keputusan Berani Yoppi Tanjuang Memutar Gaya dalam Berkontennya
Berawal dari Konten Gaming, Bu GM Kini Berekspansi ke Konten Family?

Pilihan Editor

List Category Article

Pernikahan Menjadi Awal Yoppi Armanda Kembali ke YouTube
Bu GM Terjun Menjadi Konten Kreator Terinspirasi dari Suami
Keputusan Berani Yoppi Tanjuang Memutar Gaya dalam Berkontennya
Berawal dari Konten Gaming, Bu GM Kini Berekspansi ke Konten Family?

Search Article