Raih Kesempatan Ikut Acara #NgeShortsBareng #SpaceEdition di Jakarta dengan Bikin Konten Shorts dengan Trends Ini!

  • StarHits
  • 11 May 2023

Profesi konten kreator kini menjadi salah satu profesi yang dinilai memiliki prospek bisnis yang menjanjikan, terutama di kalangan anak muda. Seorang konten kreator tentunya bekerja dengan memproduksi berbagai macam konten, seperti menulis di blog, memproduksi konten podcast, hingga yang paling diminati oleh masyarakat saat ini adalah memproduksi konten video sebagai YouTuber. 

Selain dapat memproduksi konten video berdurasi panjang, kini YouTube juga mendukung konten kreator untuk membuat video Shorts yang berdurasi singkat melalui fitur YouTube Shorts. Konten kreator yang khusus memproduksi video Shorts juga mulai bermunculan dan dinikmati oleh netizen karena kontennya yang simpel dan kreatif. 

Kali ini, salah satu Leading Multi Channel Network, StarHits, yang menaungi banyak konten kreator Shorts di Indonesia berkolaborasi dengan YouTube Shorts untuk mengajak para konten kreator untuk membuat konten YouTube Shorts dengan 4 trends seru yang ajangnya dimulai dari tanggal 1-31 Mei 2023.

Nantinya, konten kreator yang berpartisipasi dalam ajang ini berkesempatan untuk memenangkan tiga nominasi trends, yaitu Si Paling Rajin, Si Top Views, serta Si Paling Konsep. Pemenang juga berhak mendapatkan undangan untuk menghadiri acara #NgeShortsBareng #SpaceEdition pada 14 Juni 2023 mendatang bersama para konten kreator Jakarta. 

Apa saja trends yang bisa diikuti? 

  1. #KotaSeru. Gunakan trend ini untuk membuat konten video yang memperlihatkan hal-hal seru dari kota masing-masing konten kreator. Contohnya tempat yang menarik, tempat bersejarah, penemuan hidden gem, dan lainnya.

  2. #BoongBanget. Buat trend ini dengan sebuah video parodi saat seseorang sedang berbohong. Perlihatkan ciri-cirinya dan buatlah video yang relatable!

  3. #FaktaMeinarik. Gunakan trend ini dengan video yang menyajikan fakta-fakta menarik yang jarang orang ketahui.

  4. #VersiGue. Buatlah konten yang menggambarkan diri kalian sendiri dengan trend ini. Buat dengan menarik, ya!

Buatlah konten yang menarik dan pastinya dikemas dengan cara yang unik agar video kalian banyak ditonton netizen hingga dapat memenangkan tiga nominasi yang telah ditentukan. Jangan lupa untuk gunakan fitur-fitur yang ada di YouTube Shorts supaya peluang untuk memenangkan nominasi semakin besar!

Jangan sampai ketinggalan! Untuk informasi lebih lengkapnya, pantengin terus Instagram StarHits (@Starhitsid) dan Instagram NgeShortsBareng (@NgeShortsBareng)!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/ 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn 
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid 
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/ 

#NgeShortsBareng
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Pernikahan Menjadi Awal Yoppi Armanda Kembali ke YouTube
Bu GM Terjun Menjadi Konten Kreator Terinspirasi dari Suami
Keputusan Berani Yoppi Tanjuang Memutar Gaya dalam Berkontennya
Berawal dari Konten Gaming, Bu GM Kini Berekspansi ke Konten Family?

Pilihan Editor

List Category Article

Pernikahan Menjadi Awal Yoppi Armanda Kembali ke YouTube
Bu GM Terjun Menjadi Konten Kreator Terinspirasi dari Suami
Keputusan Berani Yoppi Tanjuang Memutar Gaya dalam Berkontennya
Berawal dari Konten Gaming, Bu GM Kini Berekspansi ke Konten Family?

Search Article