Yoppitanjuang Visualisasikan Kehidupan Rumah Tangganya Lewat YouTube Channel Bertema Komedi!

  • StarHits
  • 02 May 2023

Event #NgeShortsBareng yang digagas oleh StarHits dan YouTube Indonesia sudah berhasil menarik beberapa konten kreator berbakat dengan konten yang kreatif dan menghibur. Salah satu kreator Medan yang kini bergabung dalam manajemen StarHits adalah Yoppi Armanda atau yang biasa dikenal dengan nama YouTube Channel Yoppitanjuang.

Berawal dari tahun 2016, Yoppi mengaku hanyalah seorang musisi yang kerap mengabadikan video penampilannya melalui YouTube Channel miliknya. Hingga akhirnya dirinya vakum menjadi musisi sejak 2019 yang juga membuatnya berhenti membagikan video penampilannya pada YouTube. 

“Singkat cerita, di tahun 2020 saya menikah dan banyak sekali cerita dan pengalaman baru dalam pernikahan. Dari situ saya mencoba memvisualisasikan prahara rumah tangga menjadi semua video dan berlangsung sampai sekarang ini,” ungkap Yoppi. 

Viewers pertama saya sudah pasti sepi haha, menyentuh 100 views di YouTube saja saya sudah senang, dan Alhamdulillah nya viewers saya sudah lumayan rame terutama di Youtube Short, penonton terbanyak saya mencapai 22 juta,” tambahnya. 

Menjadi konten kreator pastinya tidak lepas dari kesulitan atau struggle yang dialami, begitu juga dengan Yoppi. Menurutnya, pasang surut dalam jumlah viewers dan subscribers pasti dialami oleh setiap konten kreator. Namun bagi Yoppi, hal yang terpenting dalam berkonten adalah harus selalu konsisten dan inovatif.

Mengusung konsep konten komedi pasutri, Yoppi memiliki strateginya tersendiri untuk menjaga kestabilan serta peningkatan angka viewers dan subscribers, antara lain menentukan personal branding, kemudian pantau apa yang disukai oleh penonton, lalu suguhkan kontennya dibarengi dengan konsistensi dan inovasi. 

Pertama kali bernaung di bawah manajemen StarHits, Yoppi mengaku begitu senang sebab StarHits sangat membantu dalam perkembangan Channel Yoppitanjuang. Melalui event YouTube Shorts yang juga dibuat oleh StarHits, Yoppi berharap jika dirinya dapat lebih banyak mengenal kreator lain serta bisa saling berbagi tentang konten, trend, dan lainnya. 

“Saya berharap tetap ada event-event seperti ini ke depannya,” kata Yoppi.

Yoppi berharap para subscribers serta penikmat konten dirinya dapat selalu terhibur dan terus menanti video-video yang ia unggah bersama sang istri. Ia juga berpesan agar antara dirinya dan subscribers tetap menjalin komunikasi, baik melalui kolom komentar ataupun Direct Message (DM).

Kepada masyarakat yang ingin terjun ke dunia konten kreasi, Yoppi berpesan untuk memulai saja terlebih dahulu. Tentukan konten apa yang membuat kita nyaman, lalu sesuaikan dengan selera penonton. 

“Awal-awal penonton sepi itu wajar, asalkan tetap konsisten dan berinovasi untuk perkembangan channel-mu,” jelasnya.

Buat yang penasaran dengan konten komedi pasutri ala Yoppi Armanda, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Yoppitanjuang, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/ 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn 
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid 
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/ 

#Yoppitanjuang
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Pernikahan Menjadi Awal Yoppi Armanda Kembali ke YouTube
Bu GM Terjun Menjadi Konten Kreator Terinspirasi dari Suami
Keputusan Berani Yoppi Tanjuang Memutar Gaya dalam Berkontennya
Berawal dari Konten Gaming, Bu GM Kini Berekspansi ke Konten Family?

Pilihan Editor

List Category Article

Pernikahan Menjadi Awal Yoppi Armanda Kembali ke YouTube
Bu GM Terjun Menjadi Konten Kreator Terinspirasi dari Suami
Keputusan Berani Yoppi Tanjuang Memutar Gaya dalam Berkontennya
Berawal dari Konten Gaming, Bu GM Kini Berekspansi ke Konten Family?

Search Article