#NgeShortsBareng Balik Lagi ke Bandung Lewat Event Buka Bareng Komunitas Kreator! Hadirkan LuqmanRV Hingga Iggy Dzu!

  • StarHits
  • 14 April 2023

Leading Multi Channel Network, StarHits, sukses menyelenggarakan event #NgeShortsBareng yang sampai saat ini masih terus berjalan dan sudah dilaksanakan di 4 kota Besar di Indonesia yaitu Bandung, Jakarta, Medan, hingga Palembang, mulai dari September 2022 lalu. 

Kali ini, dalam rangka menumbuhkan semangat para konten kreator untuk membuat trends, StarHits menyelenggarakan event Buka Bareng komunitas kreator Kota Bandung bersama #NgeShortsBareng yang telah dimulai perdana dari Kota Bandung pada 11 April 2023 lalu.

Seluruh peserta yang hadir dipilih berdasarkan pemenang challenge yang dibuat dengan membuat konten bertemakan #SambutRamadan dan #BedaNasib. Para pemenang challenge kemudian berhak mendapatkan hadiah atau giveaway berupa buka bersama komunitas kreator Kota Bandung bersama tim #NgeShortsBareng StarHits.

4 kreator lokal Bandung yang hadir antara lain LuqmanRv, Piko Kembaren, Reno Hendrian, serta Iggy Dzu. Di atas panggung, konten kreator LuqmanRv juga berkesempatan untuk memberikan tips & trik untuk mendapatkan hampir 1 juta subscribers di YouTube, tips untuk tetap konsisten, hingga tantangan apa yang selama ini ia alami sebagai konten kreator.

Sesi yang paling seru dan ditunggu-tunggu adalah sesi awarding dengan tiga kategori, yaitu Si Paling Ngonsep, Si Paling Rajin, dan Si Top Views. Setiap pemenang kategori berhak mendapatkan sebuah trofi serta merchandise langsung dari tim #NgeShortsBareng StarHits.

“Gak nyangka banget sih, jujur. Kalo aku pribadi bikin ‘ya udah let it flow aja’ tanpa ada embel-embel beban apapun. Jadi ini sebuah bonus banget buat aku dan tim aku juga. Pesannya, kalian jangan menyerah, terus berjuang, dan yakin suatu saat kalian bisa dapetin apapun yang kalian mau lewat caranya sendiri,” kata Rijal Risnawan, pemenang kategori Si Paling Konsep. 

Sebagai salah satu konten kreator lokal yang hadir memeriahkan acara, LuqmanRv atau yang biasa dikenal dengan Baim menyampaikan rasa terima kasihnya kepada tim StarHits atas terselenggaranya event ini. 

“Terima kasih buat StarHits yang sudah ngadain event sekeren ini, #NgeShortsBareng di Bandung, Buka Bareng Bersama. Nah buat temen-temen kreator aku cuma mau ngasih satu pesan, semangat terus, rajin terus, pokoknya ikutin semua hastagnya StarHits. Semangat kreator Bandung!” jelas Baim. 

Keseruan event Buka Bareng Kreator Lokal bersama #NgeShortsBareng akan terus berlanjut di kota selanjutnya yaitu Palembang. Ikuti terus kehebohan acaranya dan jangan lupa untuk ikuti trend shorts yang penuh dengan hadiah menarik!

Jangan sampai ketinggalan juga untuk ikutan giveaway bulanan yang hadiahnya bisa mencapai 5 juta rupiah hanya dengan bikin konten YouTube Shorts! Mudah banget, kan? Jadi, pantengin terus informasinya hanya di instagram StarHits di @starhitsid dan #NgeShortsBareng di @ngeshortsbareng, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/ 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn 
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid 
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/ 

#NgeShortsBareng
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Pernikahan Menjadi Awal Yoppi Armanda Kembali ke YouTube
Bu GM Terjun Menjadi Konten Kreator Terinspirasi dari Suami
Keputusan Berani Yoppi Tanjuang Memutar Gaya dalam Berkontennya
Berawal dari Konten Gaming, Bu GM Kini Berekspansi ke Konten Family?

Pilihan Editor

List Category Article

Pernikahan Menjadi Awal Yoppi Armanda Kembali ke YouTube
Bu GM Terjun Menjadi Konten Kreator Terinspirasi dari Suami
Keputusan Berani Yoppi Tanjuang Memutar Gaya dalam Berkontennya
Berawal dari Konten Gaming, Bu GM Kini Berekspansi ke Konten Family?

Search Article