Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadhan, Meta, StarHits, dan MNC Peduli Berkolaborasi dalam Event Tumpah Ruah Berkah

  • StarHits
  • 06 April 2023

Jakarta, 6 April 2023 - Dalam rangka merayakan bulan suci Ramadan 1444 Hijriah, Meta akan berkolaborasi bersama Leading Multi Channel Network, StarHits, dan MNC Peduli dalam sebuah event atau kegiatan bertajuk Tumpah Ruah Berkah #BulanKebaikan, yang akan dilaksanakan pada 6 April 2023 di Desa Wisata Condet.

Mengusung konsep Collaboration in Kindness, StarHits akan menghadirkan 30 content creators yang akan saling berkolaborasi untuk memasak dalam jumlah yang banyak. Beberapa creators yang akan hadir antara lain Bobon Santoso, Victor Agustino MCI 9, Aul Tutorial Hidup, Stefani Horison MCI 5, Fadlan Holao, dan lainnya.

Selanjutnya, hasil masakan akan dibagikan kepada warga sekitar Desa Wisata Condet serta 6 Panti Asuhan yaitu Panti Sosial Asuhan Anak Yayasan Al Fathiyah Harun Al-Rasyid, Yayasan Yatim Piatu Al-Hawi, Panti Asuhan Riyadhul Jannah Assalafiyyah 1, Panti Asuhan Yatim & Dhuafa Al-Amanah Nusantara Condet, dan Panti Asuhan Al-Ikhwaniyah.

30 content creators nantinya akan dibagi menjadi dua tim, yaitu tim ayam kecap serta tim es buah. Setiap tim akan menyiapkan bahan masakan dan alat masak, serta akan diberi tahu takaran bumbu, jumlah bahan, serta tips memasak yang dibawakan dengan konsep yang fun.

Berikut rundown event Tumpah Ruah Berkah #BulanKebaikan:

- 10.00: Opening creators di depan gate
- 11.00: Mulai memasak setelah dibagi menjadi dua tim
- 12.00: Break
- 13.00: Kembali memasak dan pembagian doorprize
- 15.00: Membungkus masakan yang sudah matang
- 16.20: Penampilan Rachel Manroe, Jelita Jelly, dan Samuel Cipta
- 16.30: Berbagi makanan pada warga sekitar
- 17.30: Kultum dan warga kembali ke rumah masing-masing
- 18.00: All creators dan 20 warga makan bersama dan memberikan sembako untuk 20 warga

Sepanjang bulan Ramadan, Meta menghadirkan kampanye #BulanKebaikan, sebuah inisiatif untuk mendorong Salah satu perwakilan dari Meta mengatakan bahwa Meta terus mendorong setiap orang untuk menghadirkan pertemuan dan koneksi yang hangat bersama orang-orang yang mereka cintai, termasuk dengan kreator idola mereka. di sepanjang #BulanKebaikan ini.

“Kami di Meta selalu berfokus pada misi untuk membantu orang-orang di Indonesia untuk tumbuh melalui teknologi digital, dan sepanjang #BulanKebaikan ini, kami terus mendorong orang-orang untuk menghadirkan pertemuan dan koneksi yang hangat dengan hal-hal yang bermakna dan mereka sukai. Untuk itu, kami menghadirkan inisiatif Tumpah Ruah Berkah, sebuah program di mana kami merayakan kehadiran kreator konten untuk berkolaborasi berbagi kebaikan dengan membuat hidangan super jumbo yang akan dibagikan kepada lebih banyak orang. Inspirasi ini akan kami bagikan melalui Facebook dan Instagram untuk memberikan inspirasi kepada orang-orang untuk bersama-sama berbagi kebaikan sepanjang bulan Ramadan ini,” kata Rifky Septiaji, Manajer Kemitraan Kreator, Meta di Indonesia.

“Acara Tumpah Ruah Berkah hari ini luar biasa dan seru sekali, karena di sini selain memasak, saya juga berkesempatan untuk berinteraksi secara langsung dengan para kreator lainnya dan berbagi kebaikan di #BulanKebaikan sesuai dengan kampanye Ramadan Meta di tahun ini. Kedepannya, semoga banyak orang yang terinspirasi untuk melakukan dan berbagi hal baik ya.” ujar Bobon Santoso, Kreator Konten.

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengapresiasi kolaborasi sosial bersama Meta dan StarHits.

“Kami senang di bulan Ramadan yang penuh kebaikan ini dapat berkolaborasi dengan berbagi bersama dengan Meta, Starhits dan juga para content creator. Semoga kehadiran acara Tumpah Ruah Berkah ini dapat bermanfaat dan menambah semangat Ramadan bagi yang menjalankan,” ucap Jessica.

Di samping itu, Lina Priscilla selaku CEO dari Star Media Nusantara menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan Tumpah Ruah Berkah ini.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini terutama karena hadir di Bulan Ramadhan. Saya harap kegiatan bersama Meta dan MNC Peduli ini dapat menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada tim StarHits beserta kreator yang terlibat dan membantu lancarnya acara di #BulanKebaikan ini,” jelasnya.

Kerjasama antara Meta, StarHits, dan MNC Peduli ini diharapkan menjadi kerjasama yang dapat menginspirasi setiap orang untuk saling berbagi kepada sesama, terlebih di tengah bulan suci Ramadhan yang penuh kebaikan, berkah, dan kemuliaan di dalamnya.
Nantikan update keseruan event Tumpah Ruah Berkah #BulanKebaikan melalui Instagram Story StarHits di starhitsid, halaman Facebook Meta Indonesia, serta halaman Facebook StarHits di starhitsidn.

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/ 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn  
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid 
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/ 

#TumpahRuahBerkah
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Bermodal Literasi yang Kuat, Thea Memiliki Impian Menjadi Dokter!
Cerita Dibalik Layar  Petualangan Mamah Nada yang Tak Terungkap di YouTube
Mamah Nada Konten Kreator Asal Balikpapan Berhasil Mendapatkan Jutaan Pengikut di Berbagai Media sosial
Lebih dari Sekedar Hiburan, Mamah Nada Bawa Semangat dan Inspirasi Bagi Subscribernya Berpetualang di Alam

Pilihan Editor

List Category Article

Dalam Podcast Gritte, Lolly Mengaku Pernah Dihina?
Bermodal Literasi yang Kuat, Thea Memiliki Impian Menjadi Dokter!
Cerita Dibalik Layar  Petualangan Mamah Nada yang Tak Terungkap di YouTube
Mamah Nada Konten Kreator Asal Balikpapan Berhasil Mendapatkan Jutaan Pengikut di Berbagai Media sosial

Search Article