Rindu Mendiang Ayah, Andmesh Kamaleng Rilis Single Terbaru Bertajuk ‘Luka’

  • HITS Records
  • 28 March 2023

Penyanyi bersuara lembut, Andmesh Kamaleng, baru saja merilis lagu terbarunya bertajuk ‘Luka’ pada 28 Maret 2023 di bawah naungan label musik HITS Records. Ditulis sendiri oleh Andmesh, ‘Luka’ dipersembahkan untuk mendiang sang ayah yang kini telah pergi selama-lamanya.

Diproduseri oleh Irwan Simanjuntak, ‘Luka’ menceritakan tentang rasa rindu Andmesh yang mendalam kepada mendiang sang ayah. Rasa rindu tersebut menyatu dengan rasa kecewa saat Andmesh yang telah berhasil memiliki pencapaian, tidak bisa membagikan rasa bahagianya kepada sang ayah. Hal ini tergambar dalam lirik berikut:

“Semua yang ku miliki
Takkan pernah ada artinya
Tanpa hadirmu di sini
Temani sunyi sepi ini

Luka masih ada karena
Yang kau harapkan
Pada diriku
Semuanya telah Tuhan kabulkan
Saat kau tak lagi ada”.

Dengan genre pop ballad dan lirik yang mendalam, ‘Luka’ begitu menggambarkan rasa rindu dan kecewa Andmesh terhadap keadaan yang harus ia lalui tanpa sang ayah di sampingnya.

Bersamaan dengan perilisan lagunya, Andmesh juga merilis MV ‘Luka’ melalui YouTube Channel HITS Records. Dalam MV tersebut, Andmesh tampak beradegan di rumahnya yang sederhana di kampung halaman seakan mengenang semua kenangan indahnya bersama sang ayah serta keluarga yang ia cintai.

Bersama sang adik, Andmesh juga beradegan di pusara mendiang sang ayah sambil meneteskan air mata. 

“Lagu Luka ini pastinya Ame tulis karena menggambarkan perasaan banyak orang juga. Pernah menjalani hubungan dan harus berkesudahan, namun seseorang itu merindukan kekasihnya. Perasaan itu Ame bilang Luka. Karena tanpa disadari mencintai itu pasti penuh luka,” ujar Andmesh Kamaleng. 

‘Luka’ sudah bisa didengarkan dan diunduh melalui seluruh platform musik digital. Jangan lupa juga untuk tonton Music Videonya eksklusif hanya di YouTube Channel HITS Records, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/ 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn 
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid 
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/ 

#HITSRecords
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Pukau Juri dan Penonton, Maretha Primadani Disebut Miliki Charm yang Memancar oleh Indra Aziz
Najmah Fariza Bawakan ‘Cinta Sampai Mati’ dengan Warnanya Sendiri, Indra Aziz: Aku Suka Banget!
Andmesh Kamaleng Puji Penampilan Naura Maritza Saat Live Show Top 10 Trending Star!
Tampil Memukau Bawakan Lagu Milik Grup Band Vierra, Ananda Dhevira dapat Pujian dari Bintang Emon!

Pilihan Editor

List Category Article

Live Reaction ReXtion X Factor Season 4 Bangun Interaksi dengan Penggemar Secara Real Time!
Tereliminasi di Gala Show 3, Circle of Fifth Bangga Bisa Bangun Chemistry Sesama Anggota
Jadi Salah Satu Peserta Termuda, X Factor Season 4 Jadi Ajang Pencarian Bakat Pertama Kania Lituhayu!
Tereliminasi di Gala Show 1 X Factor, Denise U Alfi Siap Rilis Mini Album Baru!

Search Article