Berencana Liburan ke Universal Studio Jepang? Segini Biaya Basic yang Dibutuhkan! Murah atau Mahal?

  • Diera Nathania
  • 27 March 2023

Memiliki kesempatan untuk berlibur ke wahana permainan populer, Universal Studio, tentunya menjadi impian banyak orang, tak terkecuali anak-anak, remaja, hingga orang dewasa.

Universal Studio sendiri berlokasi di beberapa negara, antara lain Jepang, Singapura, Beijing, Hollywood, serta Florida. Meskipun keseruan yang ditawarkan sama di setiap negara, namun tentunya biaya masuk serta biaya tambahan lainnya berbeda.

Nah, kali ini, salah satu konten kreator asal Indonesia yang kini tinggal di Jepang bersama suami, Diera Nathania, akan memberikan informasi terkait biasa basic atau standar yang harus dipegang oleh masing-masing orang jika berencana untuk berlibur di Universal Studio Jepang. 

Diera mengatakan jika harga tiket masuk dapat berbeda-beda tergantung dari harinya. Saat weekend, harga tiket paling mahal yaitu 9.400 yen atau sekitar 950 ribu rupiah. Kemudian, Deira menyarankan untuk makan terlebih dahulu sebelum masuk ke Universal Studio Jepang. Sebab di dalam USJ, keinginan untuk ngemil akan meningkat. 

Untuk harga rata-rata cemilan yang dijual di USJ sekitar 1.000 yen atau 100.000 rupiah. Sedangkan untuk minuman sekitar 500 yen atau 50.000 rupiah. 

Pada umumnya, setelah lelah mencoba berbagai macam wahana, pengunjung akan merasa lapar. Untuk harga makan siang maupun makan malam di USJ bisa dibilang cukup mahal, karena setiap orangnya bisa menghabiskan sekitar 2.500 yen atau sekitar 250.000 rupiah.

“BTW ini belum include biaya transportasi untuk ke USJ-nya ya, guys, tergantung kalian naiknya di mana. Dan yang gue jabarin di sini yang paling basic, makan dua kali, cemilan dua kali, dan tiket masuk aja. Gak termasuk souvenir dan lain-lain,” jelas Diera. 

Berikut rangkuman total biaya basic ke USJ untuk satu orang:

  1. Tiket masuk: 9.400 yen
  2. Makan Siang: 2.500 yen
  3. Makan Malam: 2.500 yen
  4. Cemilan 2 kali: 2.000 yen
  5. Minuman 2 kali: 1.000 yen
  6. Total: 17.400 yen atau sekitar 1.740.000 rupiah

Buat yang penasaran dengan penjelasan lebih lengkapnya, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Diera Nathania, ya

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/ 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn 
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid 
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/ 

#DieraNathania
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Diera Nathania Kunjungi Kota Kecil di Hokkaido dengan Kereta Retro Bareng Suami Tercinta!
Buah Kesemek Khas Jepang Ternyata Memiliki Rasa yang Lebih Manis dari Buah Kesemek Khas Indonesia?
Ini Dia Alasan kenapa di Jepang Disarankan untuk Tidak Menggunakan Payung Saat Musim Salju!
Suhu -20º Celcius Tak Menyurutkan Semangat Diera Nathania dan Suami Jelajahi Festival Salju di Hokkaido!

Pilihan Editor

List Category Article

Terinspirasi Ria SW, Mamah Nada Kini Sukses Jadi Youtuber Petualangan dan Memasak
Dari Konten Free Fire Menjadi Challenge? Rio Jokam Buktikan Eksplorasi Kunci Sukses di YouTube
Thea, Bukti Nyata Bahwa Anak Usia 4 Tahun Bisa Menjadi Konten Kreator
Althaea Calysta Anak Umur 4 Tahun Menjadi Konten Kreator Cilik

Search Article