Jerome Polin Sambangi SMAN 3 Depok Bersama Medy Renaldy, dari Main Basket Hingga Kasih Tantangan ke Siswa!

  • Nihongo Mantappu
  • 24 March 2023

Jerome Polin Sijabat atau yang lebih dikenal dengan Jerome Nihongo Mantappu merupakan konten kreator yang kerap membagikan konten bermanfaat dan menginspirasi penontonnya untuk terus menuntut ilmu. Lulus dari Waseda University dengan beasiswa penuh dan prestasi segudang tak mengendurkan semangat Jerome untuk terus membagikan konten-konten yang sarat akan edukasi namun tetap fun dengan segmen-segmen yang seru bersama para sahabat, salah satunya Wasedaboys. 

Kini, Jerome yang sudah kembali ke Indonesia masih terus mengembangkan YouTube Channel Nihongo Mantappu agar terus menginspirasi dan berbagi keseruan.

Kali ini, Jerome Polin membagikan segmen terbaru di YouTube Channel Nihongo Mantappu bertajuk ‘Jerome Goes to School’. Segmen ini merupakan segmen dimana Jerome akan mengunjungi sekolah-sekolah untuk melihat fasilitas, sistem belajar, berinteraksi dengan murid-murid, guru-guru, hingga bikin challenge di dalam kelas. 

Pada episode ‘Jerome Goes to School’ kali ini, Jerome bertandang ke salah satu SMA di bilangan Depok, Jawa Barat, yaitu SMAN 3 Depok. Tidak sendiri, kali ini Jerome ditemani oleh salah satu konten kreator yang merupakan alumni dari SMAN 3 Depok yaitu Medy Renaldi.

Medy mengatakan bahwa dirinya lulus dari SMA tersebut pada tahun 2014. Dan setelah lulus, dirinya memang belum pernah kembali lagi ke SMAN 3 Depok hingga bersama Jerome saat ini. 

Disambut oleh antusias siswa-siswi, Jerome dan Medy kemudian berkesempatan untuk menjajal olahraga basket di lapangan basket sekolah tersebut. Ditemani oleh 2 siswa lainnya, Jerome dan Medy gak kalah saat memasukkan bola ke dalam ring, lho.

Selanjutnya, Jerome dan Medy menyambangi beberapa tempat, antara lain laboraturium kimia, kantin, dan juga salah satu ruang kelas. Di dalam ruang kelas tersebut, Jerome memberikan beberapa tantangan kepada siswa-siswi. Bagi siapa yang berhasil menjawab pertanyaan dan berhasil melakukan tantangan dari Medy, maka siswa tersebut berhak mendapatkan hadiah. 

Buat yang penasaran dengan keseruan Jerome dan Medy sambangi SMAN 3 Depok, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Nihongo Mantappu, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/ 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn 
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid 
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/ 

#NihongoMantappu
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Petualangan Kuliner Wasedaboys di Eropa: Mencicipi Streetfood Terbaik dari Strasbourg
Waseda Boys Temukan Makanan Indonesia Siap Saji di Supermarket Albert Heijn
Waseda Boys Habiskan Rp 2,5 Juta per Orang Untuk Fine Dining, Worth It Nggak Sih?
Kunjungi Amsterdam, Waseda Boys Temukan Fakta Bahasa Indonesia?

Pilihan Editor

List Category Article

Pernikahan Menjadi Awal Yoppi Armanda Kembali ke YouTube
Bu GM Terjun Menjadi Konten Kreator Terinspirasi dari Suami
Keputusan Berani Yoppi Tanjuang Memutar Gaya dalam Berkontennya
Berawal dari Konten Gaming, Bu GM Kini Berekspansi ke Konten Family?

Search Article