Terinspirasi dari Kreator Lama di YouTube, Kevin Marshall Mulai Terjun Ngonten Sejak 2015!

  • StarHits
  • 21 March 2023

Event #NgeShortsBareng yang digagas oleh StarHits dan YouTube Indonesia sudah berhasil menarik beberapa konten kreator berbakat dengan konten yang kreatif dan menghibur. Salah satu kreator Medan yang bergabung dalam manajemen StarHits adalah Kevin Marshall atau yang biasa dikenal dengan konten kreator dengan nama YouTube Channel KVNMARS.

Lahir di Malang 31 tahun silam, Kevin mengatakan jika dirinya tertarik menjadi konten kreator setelah iseng menonton video-video kreator YouTube yang kerap sharing tentang pendapatan yang didapatkan dari ngonten. 

“Jadi waktu lulus kuliah langsung coba terjun untuk jadi konten kreator,” jelas Kevin.

Fokus ngonten sejak 2015, pada awalnya Kevin memiliki YouTube Channel bernama Kamaratas yang kini telah memiliki lebih dari 100 ribu subscribers. Namun karena satu dan lain hal, Kevin dan tim kemudian membuat YouTube Channel baru yaitu KVNMARS dan kini fokus mengembangkannya dengan genre konten yang menghibur.

Kevin dan tim berharap, YouTube Channel KVNMARS akan berkembang lebih baik lagi ke depannya.

Menjadi konten kreator pastinya tidak luput dari kesulitan atau struggle yang harus dihadapi, seperti Kevin yang mengatakan bahwa salah satu hal yang sulit dijaga adalah konsistensi. Namun karena di samping menjadi kreator Kevin juga berprofesi sebagai social media manajemen, dirinya menjadi lebih paham akan konsekuensi apabila tidak konsisten, sehingga saat ini ia selalu mencoba untuk konsisten dalam mengunggah video. 

Sebagai kreator yang mengusung konsep konten yang menghibur, Kevin memiliki strateginya tersendiri untuk menjaga agar viewers dan subscribers tetap stabil bahkan meningkat. Menurutnya, mendengarkan keinginan dari para subscribers kemudian mewujudkannya merupakan salah satu hal yang membuat kontennya selalu diminati dan ditunggu-tunggu oleh penonton setia.

Seperti yang sudah diumumkan oleh YouTube akhir di akhir tahun lalu, konten YouTube Shorts kini sudah bisa mulai dimonetisasi dengan syarat-syarat tertentu. Kevin mengaku bahwa dirinya merasa senang karena bisa lebih memaksimalkan potensi dalam mengedit dan menyajikan video singkat kepada para subscribers.

Ke depannya, Kevin berharap YouTube Channel KVNMARS akan mendapatkan peningkatan dalam jumlah viewers video maupun subscribers YouTube Channelnya. 

Kepada masyarakat yang baru akan memulai kiprahnya di dunia konten kreator, Kevin berpesan untuk terus meningkatkan kreativitas dalam membuat konten agar memiliki ciri khas tersendiri dan menarik perhatian para pengguna YouTube untuk menonton konten kita sebagai konten kreator. 

Tak lupa juga Kevin menyampaikan rasa terima kasih kepada subscribers yang sudah mendukungnya hingga saat ini. 

Buat yang penasaran dengan konten menghibur ala Kevin, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel KVNMARS, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/ 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn 
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid 
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Pernikahan Menjadi Awal Yoppi Armanda Kembali ke YouTube
Bu GM Terjun Menjadi Konten Kreator Terinspirasi dari Suami
Keputusan Berani Yoppi Tanjuang Memutar Gaya dalam Berkontennya
Berawal dari Konten Gaming, Bu GM Kini Berekspansi ke Konten Family?

Pilihan Editor

List Category Article

Pernikahan Menjadi Awal Yoppi Armanda Kembali ke YouTube
Bu GM Terjun Menjadi Konten Kreator Terinspirasi dari Suami
Keputusan Berani Yoppi Tanjuang Memutar Gaya dalam Berkontennya
Berawal dari Konten Gaming, Bu GM Kini Berekspansi ke Konten Family?

Search Article